Dark/Light Mode

Sematkan Teknologi Soft Start Engine, Neuva Ice diklaim Hemat Listrik

Minggu, 23 Agustus 2020 16:55 WIB
Sematkan Teknologi Soft Start Engine, Neuva Ice diklaim Hemat Listrik

RM.id  Rakyat Merdeka - Polytron meluncurkan pendingin ruangan atau AC Neuva Ice dari Polytron yang hemat listrik. Neuva Ice dilengkapi dengan teknologi soft start engine yaitu circuit pengendali arus listrik pada saat start, sehingga menarik arus listrik yang rendah saat menyalakan AC. Misal pada tipe PAC 05VX-1 series ukuran ½ PK yang cukup menggunakan 450 va tanpa harus khawatir trip atau listrik turun.

Perwakilan dari Polytron Albert Fleming dalam rilisnya menuturkan, AC Neuva Ice
direkomendasikan bagi rumah tangga dengan kapasitas daya yang terbatas, AC tetap menyala, ruangan aman dan nyaman, dan listrik tidak turun. 

Baca juga : Balitbangtan Terapkan Teknologi Panen Dan Hemat Air Di Yogyakarta

"AC Neuva Ice juga memiliki fitur pendinginan yang lebih cepat karena Polytron Neuva Ice dilengkapi teknologi high efficiency cooling engine dan intelligent cooling enhancer (ICE) yang dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, yaitu proses pendinginan yang cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa. AC Neuva Ice tentu sangat tepat untuk digunakan di Indonesia” ungkapnya.

Neuva Ice dari Polytron juga memberikan pelayanan prima dengan layanan 4G (layanan empat garansi), yaitu garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart dua tahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam untuk wilayah tertentu. 

Baca juga : MSMB Tawarkan Teknologi Sensor Tanah Buat Petani

Untuk perawatannya, lanjut Albert, terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur, kuman dan bakteri. Sehingga tiga kali lebih hemat dan efisien dalam perawatan dan penggunaan, tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.