Dark/Light Mode

Samsung Notes Lebih Dari Sekedar Aplikasi Catatan

Kamis, 27 Agustus 2020 12:26 WIB
Samsung Notes Lebih Dari Sekedar Aplikasi Catatan

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam kecanggihan di smartphone memang selalu saja berkembang dengan cepat, seperti Samsung Notes di Galaxy Note20 membantu kita membuat catatan dengan lebih cepat dan  modern.

Dengan Samsung Notes tidak perlu menyalakan layar atau menjeda konten video, cukup keluarkan S Pen untuk memulai. 

Baca juga : PLN Terangi Desa Terpencil Di Buru Selatan

Screen Off Memo siap kapan pun Anda siap. Cukup keluarkan S Pen dan mulai menulis, bahkan saat layar mati. Tuliskan daftar belanja dengan cepat di toserba atau ide untuk novel terbaru Anda. Saat selesai, Anda dapat menyimpannya ke Samsung Notes, atau sematkan ke Always On Display.

Tonton video atau ikuti kelas online dan catat materi secara langsung semuanya pada satu layar mudah. Cukup tekan tombol S Pen dan ketuk layar dua kali untuk mengakses jendela pop-up notepad. Sesuaikan ukuran dan transparansi dengan kebutuhan, dan hadirkan aula kuliah langsung ke dalam rumah.

Baca juga : Jaksa Agung Copot Kajati Sumbar dan Kajati Papua

Tandai dokumen untuk bekerja atau belajar di mana pun Anda berada. Impor dokumen PDF besar dan kecil lalu buat catatan langsung pada PDF dengan S Pen. Tambahkan catatan dan diagram sendiri, soroti, coret, dan garis bawahi Anda bebas melakukannya. Setelah selesai, simpan dan berbagi.

Samsung Notes dapat mensinkronisasi catatan dan perekaman audio Anda, jadi
tidak perlu lagi bersusah payah mendengar rekaman suara untuk mencari momen tertentu. Sekarang, bisa membuat catatan sembari merekam audio. Catatan Anda akan dibubuhi penanda waktu sesuai rekaman suara. Penanda audio merupakan alat bantu sempurna untuk pertemuan penting, wawancara, atau kuliah.

Baca juga : Kasus Penghapusan Red Notice Djoko Tjandra Naik Ke Penyidikan, Polisi Cari Tersangkanya

Dari tulisan tangan ke teks dan lebih banyak lagi dapat dilakukan sembari bepergian, dan perjelas semuanya dengan ketukan mudah. Soroti hal penting dengan mengubah warna dan ketebalan teks. Atau ubah coretan S Pen paling berantakan ke teks digital yang mudah dibaca dalam sekejap.

Samsung Notes  dapat melakukan sinkronisasi catatan dengan mudah via Samsung Cloud, jadi Anda selalu siap melanjutkan tugas Anda baik dengan ponsel, tablet, ataupun PC. Nikmati akses ke semua catatan, di mana pun lokasinya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.