Dark/Light Mode

Beli Produk YANMAR, Dapat Hadiah Hingga Puluhan Juta

Jumat, 28 Agustus 2020 12:20 WIB
Beli Produk YANMAR, Dapat Hadiah Hingga Puluhan Juta

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen peralatan pertanian di Indonesia, PT. Yanmar Diesel Indonesia, terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk para konsumennya. PT. Yanmar Diesel Indonesia mengadakan program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) untuk konsumen yang melakukan pembelian mesin diesel atau traktor tangan (set/body only) YANMAR semua tipe.

General Manager Business Operations PT. Yanmar Diesel Indonesia, Piagio Manopo mengatakan Program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) ini merupakan wujud besarnya rasa terima kasih kami kepada para konsumen setia YANMAR yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk YANMAR. 

Baca juga : Huntelaar Dapat Hadiah Semusim di Ajax

Program YANMAR Undian Berhadiah (YUB) terbagi dalam 2 periode. Periode pertama dimulai sejak 1 Agustus 2020 sampai dengan 31 Oktober 2020 dan akan dilakukan pengundian di bulan November 2020 untuk menentukan 60 pemenang (12 pelanggan dari masing-masing lima area). Periode kedua dimulai pada 1 November 2020 sampai dengan 31 Januari 2021 dan pengundian di bulan Februari 2021 untuk  menentukan 65 pemenang (13 pelanggan dari masing-masing area). 

"Kepercayaan dan kepuasaan dari konsumen adalah kunci bagi YANMAR untuk terus berkembang di masa mendatang" tuturnya.

Baca juga : Program Satu Hati Lawan Corona, Persija Kumpulkan Rp 310 Juta

Pada program YANMAR Undian Berhadiah 
(YUB) dibagi dalam 5 area sebagai berikut:
1. DI Aceh, Sumatera Utara, dan Sumatera Barat
2. Lampung dan Sumatera Selatan
3. Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta
4. Jawa Timur dan Bali
5. Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

"Program ini berlaku pada sebanyak 120 dealer yang ditunjuk oleh PT. Yanmar Diesel Indonesia, dan para pelanggan dapat mengetahui dealer yang berpartisipasi dari targeted mobile advertising atau targeted SMS, serta dari banner yang dipasang di dealer bersangkutan," ucap Piagio.

Baca juga : Makin Perkasa, Rupiah Ngacir Tinggalin Dolar

Para pelanggan yang membeli produk Yanmar Diesel Engine atau Power Tiller (set/body only) akan mendapatkan kartu garansi yang bisa diisi dan dimasukkan ke dalam kotak undian yang telah disediakan di dealer tempat pembelian. Kartu garansi tersebut kemudian akan ditarik pada waktu pengundian yang telah ditentukan. Sebanyak 125 pelanggan akan berkesempatan memenangkan hadiah total lebih dari 80 juta rupiah berupa peralatan rumah tangga seperti televisi, kompor gas, rice cooker, kipas angin, dan smartphone, tambanya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.