Dark/Light Mode

Del Piero Minta Dybala Jangan Hengkang dari Juventus

Jumat, 3 April 2020 10:36 WIB
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terpapar Covid-19, Paulo Dybala tetap jadi pujaan. Aksinya di Juventus bikin legenda Juventus Alessandro Del Piero kepincut. Del Piero minta Dybala tetap di Juventus.

Dybala dilaporkan sudah sembuh dari Covid-19. Ia sudah latihan meski masih menjalani karantina diri. Pekan ini, Dybala justru diberitakan bakal hengkang dari Italia. Jika hengkang, Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menggaet pemain asal Argentina tersebut. 

Baca juga : 39 TKA China Di Bintan Dipulangkan Hari Ini

Del Piero menilai Dybala merupakan salah satu pemain terbaik Juve sebelum Liga Italia dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Dybala telah beberapa kali mengenakan ban kapten, dan jika hal itu terjadi, itu karena Juve menilai dia berharga untuk hal itu," kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

Baca juga : Jokowi Minta RT/RW di Daerah Ikut Awasi Pemudik dari Jabodetabek

Del Piero berharap Dybala tetap di Juventus. Bahkan menurutnya Dybala akan menjadi bintang yang terus bersinar karena sikapnya di dalam dan di luar ikut mendukung.

"Dari apa yang saya ketahui mengenai dia secara pribadi, penampilannya di dalam dan di luar lapangan, menurut saya Paulo benar-benar matang dalam beberapa bulan terakhir," tuturnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.