Dark/Light Mode

Pocari Sweat Bintang SMA 2020, Wadah Wujudkan Mimpi Generasi Muda

Minggu, 6 September 2020 08:22 WIB
Pocari Sweat Bintang SMA 2020, Wadah Wujudkan Mimpi Generasi Muda

RM.id  Rakyat Merdeka - Pocari Sweat  kembali menggelar Bintang SMA 2020 , satu-satunya ajang pencarian bakat daring untuk anak SMA/sederajat di Indonesia.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati dalam rilisnya mengatakan, Kompetisi ini hadir dengan konsep yang sepenuhnya dilakukan secara daring untuk memudahkan anak SMA/ sederajat menunjukkan talenta dan mewujudkan mimpinya di BINTANG SMA 2020.

Baca juga : Bikin Akademi Bulutangkis, Marcus Wujudkan Mimpi Ayahnya

 “Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, POCARI SWEAT percaya, apapun mimpinya, apabila mereka mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya,” ujarnya.

Bersama dengan partner yang kredibel terutama di dunia digital, kami berharap bisa menginspirasi anak muda menunjukkan bakat mereka. Youtube bersama content creators-nya akan memberikan tips membuat konten yang lebih baik dan Narasi membantu merangkul anak muda agar lebih berani dalam mewujudkan mimpinya, tutur Puspita.

Baca juga : Kunci Penanganan Corona Di Tangan Generasi Muda

Pada BINTANG SMA 2020 akan menghadirkan juri-juri yang terkenal dan ahli di bidangnya seperti Gading Marten, Kunto Aji, Anindya Putri, Ufa Sofura, dan Najwa Shihab.

Pendiri Narasi, Najwa Shihab mendukung penuh program POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020 yang sejalan dengan visi Narasi yang selalu mendorong anak muda Indonesia untuk bergerak, seperti kegiatan-kegiatan yang dilakukan Narasi selama ini.

Baca juga : Komisaris Taspen Raih Bintang Tanda Jasa dan Kehormatan dari Presiden Jokowi

 “Masa SMA adalah saat paling seru untuk belajar macam-macam dan masa SMA adalah masa untuk berlari sekencang-kencangnya mengejar bakat,” ujar Najwa yang pada kesempatan ini juga bertindak sebagai Head of Judges POCARI SWEAT Bintang SMA 2020.

Untuk mengikuti kompetisi BINTANG SMA 2020 cukup mudah. Hanya dengan mengirimkan video bakatmu melalui media sosial Instagram, Twitter, atau microsite. Para finalis akan diasah bakatnya melalui serangkaian acara yang akan diisi oleh para juri dan experts. Pemenang utama  berkesempatan untuk menjadi brand ambassador dan bintang iklan POCARI SWEAT selanjutnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.