Dark/Light Mode

Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem, Buat Kerja dan Bermain Lebih Efektif

Jumat, 18 September 2020 16:35 WIB
Galaxy Note20 Series dan Galaxy Ecosystem, Buat Kerja dan Bermain Lebih Efektif

RM.id  Rakyat Merdeka - Galaxy Note20 Series dipadukan dengan Galaxy Ecosystem, dapat membuat bekerja dan bermain jauh lebih efektif. "Hal ini Samsung lakukan untuk meningkatkan pengalaman Anda untuk setiap perangkat Samsung Galaxy, membuka lebih banyak kemungkinan untuk para Anda yang semakin membuat mereka bekerja dan bermain dengan lebih powerful.” kata Head of Product, IT, and Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant. 

" Sekarang Anda tidak perlu report bolak-balik mentransfer dan mengunduh ulang file-file yang AndaAnda edit menggunakan Samsung Notes melalui email atau Whatsapp karena semua sudah terintegrasi" ungkapnya. 

Baca juga : Audio Bookmark Di Galaxy Note20 Series Bisa Jadi Asisten Saat Meeting

Menurutnya, Samsung Galaxy Note20 Series dapat melanjutkan pengeditan pada TabS7-mu untuk memanfaatkan layar dan ruang bekerja yang lebih luas. Dengan fitur Auto-Synchronize, Anda dapat dengan mudah membuka catatan yang telah Anda buat pada Galaxy Note20 Series-mu dan langsung melanjutkan pekerjaan di TabS7. 

"Dengan Link to Windows yang memberikan Anda akses kepada aplikasi-aplikasi pada Galaxy Note20 Series untuk digunakan pada PC anda" tambahnya. 

Baca juga : Pemerintah Perlu Optimalisasi Aset Negara Agar Lebih Produktif

Bagi konsumen yang sudah menetapkan pilihannya, Galaxy Note20 Series sudah bisa dbeli secara langsung setelah hadir secara resmi di Indonesia mulai 21 Agustus 2020. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Berikut penawaran yang Samsung berikan untuk konsumen pada periode consumer launch pada tanggal 25-27 September  2020 yang akan berlangsung di Galaxy Mall Surabaya, 23 Paskal Shopping Center Bandung dan Center point Medan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.