Dark/Light Mode

Galaxy Note20 Ultra Memudahkan Cara Bekerja Kamu

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:55 WIB
Galaxy Note20 Ultra  Memudahkan Cara Bekerja Kamu

RM.id  Rakyat Merdeka - Dian Sastrowardoyo, artis Indonesia yang saat ini menjalani perannya menjadi seorang ibu ,  selalu tak henti untuk menghasilkan karya-karya yang menginspirasi Indonesia. 

Dian Sastrowardoyo mengungkapkan bahwa untuk memaksimalkan aktivitas sehari-hari menjadi lebih produktif, kita memerlukan sebuah gagdet yang powerful, baik untuk bekerja maupun meluangkan waktu bersama keluarga. Dan pastinya gadget yang paling dekat dengan kita adalah smartphone.

Baca juga : Fitur S pen Pada Galaxy Note20, Layaknya Menulis Menggunakan Pena

Karenanya, penting untuk Dian untuk menggunakan sebuah device yang bisa memberikan dia kemudahan untuk menjalankan seluruh kegiatannya secara maksimal.

Baru-baru ini, Samsung Galaxy mengumumkan peluncuran smartphone powerful terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy Note Series, hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat mempermudah kita untuk melakukan pekerjaan.

Baca juga : Pesawat Tempur Israel Gencarkan Serangan ke Gaza

Bekerja menggunakan smartphone tidak pernah terasa semudah ini. Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kita dalam menjaga kualitas kerja.

Berikut fitur dari Galaxy Note20 Ultra yang membuat Dian menjadi lebih produktif dalam bekerja sebagai berikut:

Baca juga : Gelandang Persija Evan Dimas Siap Berjuang Buat Timnas

Samsung DeX 
Dengan menggunakan Samsung DeX, pengguna dapat dengan mudah mengatur dua layar secara bersamaan, baik itu Galaxy Note20 Series maupun TV, sehingga pengguna tetap bisa berkirim pesan dengan tenang maupun mendapatkan feedback secara real-time ketika berkoordinasi pekerjaan dengan kolega. Samsung DeX pada Galaxy Note20 mengalami peningkatan dengan meluncurnya Wireless DeX, yang menggunakan teknologi wireless untuk menghubungkan Galaxy Note20 anda dengan Smart TV and dirumah. 

Kini menghubungkan Smart TV dengan Galaxy Note20 Series anda menjadi lebih mudah, untuk memastikan anda tetap produktif tanpa hambatan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.