Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hitungan Jam, Penjualan Magenta Residence Capai 78 persen

Minggu, 27 September 2020 06:55 WIB
Hitungan Jam, Penjualan Magenta Residence Capai 78 persen

RM.id  Rakyat Merdeka - Hanya dalam waktu 3 jam, launching secara daring (online),Summarecon Bekasi, cluster  MAGENTA RESIDENCE mampu terjual hingga 50 unit dari total 64 unit yang ditawarkan ditahap 1 sabtu (26/9).

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur mengungkapkan, MAGENTA RESIDENCE dihadirkan sebagai terobosan akan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial saat ini, yaitu rumah dengan lingkungan aman untuk seluruh keluarga, mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan tak kalah pentingnya dapat menunjang kebutuhan harian yang beriringan dengan peran digital, karena kini berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti Work from home, study from home, hingga shop from home.

Baca juga : Diguyur Hujan 3 Jam, Sejumlah Ruas Jalan di Ibu Kota Tergenang Air

Desain arsitektur dengan suasana alam tropis menjadikan MAGENTA RESIDENCE cocok bagi mereka yang suka dengan rumah berdesain kekinian, serta, dapat menunjang kebutuhan bekerja di rumah, belajar di rumah, menyalurkan hobi atau olahraga dalam ruang, tuturnya. 

Menurutnya, MAGENTA RESIDENCE  dilengkapi fasilitas Club House, children playground, dan multifunction room. Dilengkapi Infinity Pool with Lake View, dengan pemanandangan tanpa batas ke arah danau serta lanskap sekitarnya semakin menghadirkan kesan menyatu dengan alam. 

Baca juga : PSBB Jakarta, Penumpang Angkutan Umum Jakarta Turun 22 Persen

Lokasi MAGENTA RESIDENCE  juga dekat dengan sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, yaitu Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas BINUS. Summarecon Bekasi juga terkoneksi langsung dengan Transjakarta & RoyalTrans, dekat dari Gate Bekasi Barat (tol Jakarta - Cikampek atau JORR) dan Tol Becakayu, stasiun Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dalam tahap pembangunan dan stasiun KRL Commuter Bekasi.

Dikelola oleh Town Management profesional, MAGENTA RESIDENCE juga dilengkapi Fitur teknologi Smart Home untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi para penghuni melalui triple security system, yakni security dan CCTV 24 jam, sistem keamanan berbasis teknologi, yakni face recognition (touchless) serta perangkat aplikasi Smart Home System dan Panic Button yang terintegrasi dengan Pos Keamanan, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.