Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Levi’s Luncurkan Koleksi Menggunakan Bahan Ramah Lingkungan

Rabu, 30 September 2020 08:21 WIB
Levi’s Luncurkan Koleksi Menggunakan Bahan Ramah Lingkungan

RM.id  Rakyat Merdeka - Levi’s memperkenalkan Levi’s High Loose (untuk wanita) Stay Loose (untuk pria), koleksi yang menggunakan inovasi bahan terbaru yang hemat air, cottonized hemp, yang mendemonstrasikan komitmen Levi’s. 

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul dalam rilisnya mengatakan Levi’s bertanggungjawab terhadap jejak sosial dan lingkungan dari produk-produk dan operasi bisnisnya. Kami mempraktekkan aksi-aksi yang bertanggungjawab dimana kami ada dan bekerja, dan terus berinovasi untuk mewujudkan praktek-praktek dan kebijakan-kebijakan terbaik.

Baca juga : Buron 5 Tahun, Mantan Pejabat Depkes Diringkus

 “Levi’s telah memulai business operating yang ramah sosial dan lingkungan sepuluh tahun lalu, “Kami melanjutkan apa yang telah kami mulai karena yakin tanggung jawab sosial dan lingkungan ini harus dilakukan dan akan memberikan manfaat yang besar bagi merek dan bisnis Levi’s,”ujarnya.

Dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap produk dan operasional bisnisnya, Levi’s berfokus pada empat pilar utama yaitu Innovative Fabric, Better Cotton Initiative, Recycled Materials dan Sustainably Soft.

Baca juga : Revisi Peraturan KPU Demi Penegakan Disiplin Dan Sanksi Tegas Pilkada 2020

Sameer juga menambahkan tentang kesungguhan Levi’s menerapkan prinsip sustainability dalam menjalankan bisnisnya, “Levi’s berkomitmen membuat keputusan yang lebih baik dalam menciptakan produk-produknya. Kami ingin memberikan pilihan yang lebih baik untuk konsumen, yakni pakaian yang nyaman dan perasaan senang saat mengenakan karena tahu kebaikannya untuk bumi. Kami ingin memberi manfaat sebesar-besarnya dan impact seluas-luasnya bagi bumi saat konsumen mengenakan produk Levi’s".

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan bahwa inovasi penggunaan bahan yang berkelanjutan menjadi perhatian Levi’s® yang mengutamakan pilihan-pilihan agar produk Levi’s® dapat bertahan lama dan dapat digunakan dalam jangka panjang. Bahan cottonized hemp berasal dari tumbuhan hemp yang tumbuh lebih cepat dibanding pohon kapas, hanya membutuhkan sedikit air, dan membuat tanah lebih sehat karena tidak menggunakan pestisida. 

Baca juga : Unas Terapkan Pengenalan Lingkungan Kampus Secara Virtual

“Cottonized hemp yang dikembangkan khusus untuk Levi’s®️ menghasilkan benang halus yang mudah ditenun menjadi bahan untuk produk bergaya seperti celana jeans Levi’s® Stay Loose dan jaket Levi’s® Loose Sleeve Trucker. “Teknologi dan inovasi bahan yang terus dikembangkan Levi’s® telah menghasilkan produk atasan, bawahan, dan outwear yang tidak hanya nyaman tapi juga memberikan rasa puas saat dikenakan karena kita berkontribusi membuat bumi menjadi lebih baik. Bahan pakaian yang mengandung cottonized hemp pada koleksi Levi’s® terbaru High Loose Stay Loose memberikan konsumen penampilan otentik Levi’s®️ yang sama dan perasaan lebih bersahabat dengan lingkungan,” tambah Adhita. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.