Dark/Light Mode

HUT ke 41, KFC Indonesia memperkenalkan Naughty by Nature

Jumat, 23 Oktober 2020 19:21 WIB
HUT ke 41, KFC Indonesia memperkenalkan Naughty by Nature

RM.id  Rakyat Merdeka - KFC Indonesia hadirkan sebuah gebrakan baru dengan memperkenalkan Naughty by Nature sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar berkonsep unik yang menawarkan pengalaman bersantap berbeda. 

Bertepatan dengan HUT ke-41 tahun KFC di Indonesia, memperkenalkan restoran Naughty by Nature yang terletak di Jalan Senopati no. 24A Jakarta Selatan telah dibuka untuk umum sejak 16 Oktober 2020. 

Baca juga : Duh, 90 Juta Orang Bakal Jatuh Miskin

Naughty by Nature merupakan salah satu inovasi terbaru persembahan orisinal KFC Indonesia yaitu sebuah cara baru menyantap salad dan sayuran yang lebih seru, menyenangkan dan mengenyangkan, dengan mengombinasikan ayam khas KFC sebagai protein kata General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto . 

“Sebagai bagian dari penggarapan ide orisinal KFC Indonesia untuk memperkenalkan restoran lifestyle dining dan salad bar kepada konsumen, kami terus menerus melakukan riset dan pengembangan (R&D) dalam mengembangkan konsep dan menu Naughty by Nature secara maksimal" jelasnya.

Baca juga : Home Credit Indonesia Dapat Suntikan Modal Rp 892 M

Tak hanya konsep restoran dan menu, lanjut Hendra, desain eksterior dan interior gerai juga kami sesuaikan dengan tema alam (nature) yang erat kaitannya dengan green lifestyle yang kerap diadaptasi menjadi gaya hidup kaum urban terkini. Hadirnya Naughty by Nature bertujuan untuk mengisi celah di pasar kuliner ditargetkan untuk konsumen yang senang mengkonsumsi salad namun tetap menginginkan makanan yang gurih, menyenangkan, mengenyangkan serta menggugah selera,”terangnya.
 
“Mengingat pandemi COVID-19 ini masih belum berakhir, seperti yang sudah diimplementasikan oleh seluruh gerai KFC di Indonesia, restoran Naughty by Nature juga menerapkan sistem protokol kesehatan untuk layanan makan di tempat dan pembelian take-away sesuai anjuran dari Pemerintah demi keamanan, kesehatan dan kenyamanan bersama, salah satunya dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitas pengunjung dengan waktu operasional pukul 10:00 – 18:00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu.l,”ungkapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.