Dark/Light Mode

Kali Pertama Property Awards ke-6, Gelar Gala Virtual

Jumat, 6 November 2020 14:30 WIB
Kali Pertama Property Awards ke-6, Gelar Gala Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Agenda tahunan PropertyGuru Indonesia kini memasuki Property Awards ke-6, dimasa pandemi ini dilakukan gala virtual pertama di Indonesia dengan memberikan penghargaan kepada lebih dari 40 pemenang di bidang real estat, dalam acara gala virtual bersejarah dan upacara penghargaan yang disiarkan secara global melalui AsiaPropertyAwards.com dan saluran mitra lainnya.

CEO dari PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan, mengucapkan Selamat kepada para pemenang dan penerima penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020. "Keragaman penghargaan tahun ini menghadirkan visibilitas dan representasi untuk jenis rumah dan pembangunan yang dicari oleh berbagai generasi Indonesia dari berbagai strata ekonomi - serta menghadirkan cerminan yang lebih akurat dari denyut nadi pasar" jelasnya.

Baca juga : Pertamina Gelar Virtual EcoRun 2020

Proses penjurian yang mengarah pada pemilihan nominasi tahun ini diawasi secara ketat dan transparan oleh BDO, di bawah kepemimpinan Indrotjahjono S., Partner, BDO Indonesia. "Penghargaan real estat terkemuka di Indonesia ini memberikan penghargaan kepada para pengembang properti di hampir 40 kategori kompetitif yang mencerminkan rangkaian segmen pasar yang komprehensif. Penghargaan tahun ini mewakili berbagai demografi, dan mengapresiasi kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara" ucap Hari .

Pada tahun ini, Sinar Mas Land meraih empat kemenangan pada acara ini, termasuk Best Developer, sebuah penghargaan yang terakhir mereka raih pada tahun 2015. Sinar Mas Land juga meraih salah satu penghargaan tertinggi malam itu - yakni Best Housing Development (Indonesia) untuk Caelus di Greenwich Park BSD City. Pengembang tersebut juga memenangkan penghargaan yang belum pernah diberikan sebelumnya: Best Millennial Housing Development untuk Imajihaus di Greenwich Park BSD City, ungkapnya.

Baca juga : Pertama Kali Di Bandara, Angkasa Pura l Gelar Konser Virtual

"Penghargaan tahun ini mewakili berbagai demografi, dan mengapresiasi kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara" pungkas Hari.

Sebagai tambahan, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6 didukung oleh platinum sponsor Kohler; gold sponsor Hitachi Elevators and Escalators; mitra portal resmi Rumah.com; majalah resmi PropertyGuru Property Report; mitra PR resmi Konsultan Dreamhub; mitra amal resmi Right To Play; mitra LST resmi Yayasan Baan Dek, dan pengawas resmi BDO. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.