Dark/Light Mode

Rekam Momen Sepedaan Kamu Dengan Kamera Mumpuni

Rabu, 18 November 2020 10:36 WIB
Rekam Momen Sepedaan Kamu  Dengan Kamera Mumpuni

 Sebelumnya 
Kamera

Kamera menjadi salah satu keunggulan Galaxy A31. Ada empat kamera belakang yang tersusun dalam sebuah modul persegi panjang bersama dengan LED flash. Untuk konfigurasinya, kamera ini terdiri dari 48 MP kamera utama, 8 MP lensa ultrawide, 5 MP kamera macro dan 5 MP kamera depth sensor.

Secara default, kamera utama ini beresolusi 12 MP namun bisa diubah ke mode 48 MP. Tidak ada perbedaan signifikan untuk hasil pengambilan gambar keduanya.

Baca juga : Bangun Desa, Wamen Budi Arie Gelorakan Kepemimpinan Perempuan

Kedua mode itu bisa digunakan dengan baik di dalam atau luar ruangan dan dalam keadaan terang ataupun minim cahaya. Komposisi warnanya juga pas, tampak terlihat natural. Pencahayaan pada gambar tidak berlebihan, sehingga tidak terlalu pucat.

Selanjutnya ada kamera 8 MP f/2.2 dengan lensa ultrawide untuk mengambil gambar dengan sudut yang lebih luas. Fitur ini tersedia pada mode foto maupun video, dengan cara menggeser ikon dua pohon ke tiga pohon yang berada di atas tombol rana.

Galaxy A31 mampu menghasilkan virtual photography yang cukup bagus. Hasilnya sudah cukup menawan untuk di-posting di media sosial.

Baca juga : Wamenag: Moderasi, Jalan Tengah Memahami Agama

Sementara untuk kamera depannya yang beresolusi 20 MP, hasil jepretannya cukup memukau apabila berada di luar ruangan dengan cahaya matahari yang cukup. Gambarnya cukup detail dengan tone warna yang kekuningan alias warm.

Kamera Belakang : Samsung A31
Spesifikasi: 48 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.0", 0.8µm, PDAF 8 MP, f/2.2, 123˚, (ultrawide), 1/4.0", 1.12µm 5 MP, f/2.4, (macro) 5 MP, f/2.4, (depth) Perekaman Video: Kualitas hingga FHD(1080p)@30fps

Kamera Depan :  Samsung A31
Spesifikasi: 20 MP, f/2.2, (wide) Perekaman video: Kualitas hingga FHD(1080p)@30fps
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.