Dark/Light Mode

Rekam Momen Sepedaan Kamu Dengan Kamera Mumpuni

Rabu, 18 November 2020 10:36 WIB
Rekam Momen Sepedaan Kamu  Dengan Kamera Mumpuni

 Sebelumnya 
Samsung Galaxy A21

Galaxy A21 menghadirkan empat kamera belakang , sehingga menjadi salah satu daya tarik Samsung Galaxy A21. Resolusi kameranya memiliki konfigurasi lensa Wide, Ultra-Wide, Macro, dan Depth Sensor. 

Baca juga : Bangun Desa, Wamen Budi Arie Gelorakan Kepemimpinan Perempuan

Dengan resolusinya 8 megapixel, kqmera depan bergaya punch-hole juga sangat menarik. Kamera punch hole memang menjadi tren saat ini untuk menggantikan notch yang mulai ditinggalkan oleh para produsen smartphone. 

Baterai
Semua orang menginginkan smartphone yang memiliki daya tahan baterai irit. Untungnya Samsung A21 memilikinya. Sebab smartphone ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa memenuhi kebutuhan daya baterai seharian penuh. Namun irit atau tidaknya sebuah smartphone, tergantung dari penggunanya.

Baca juga : Wamenag: Moderasi, Jalan Tengah Memahami Agama

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, Samsung Galaxy A21 dilengkapi teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim. Fiturnya tergolong standar, sesuai dengan harga Sasung Galaxy A21 yang murah. Untungnya smartphone ini sudah menggunakan port USB Type-C sehingga terasa lebih modern. Sedangkan untuk fitur lainnya seperti Wi-Fi, GPS, dan Bluetotoh juga dimiliki Samsung A21.

Kamera Belakang : Samsung A21
Spesifikasi: 16 MP, f/1.8, (wide), 1/3.06", 1.0µm,  PDAF 8 MP, f/2.2, (ultrawide), 1/4.0", 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth) Perekaman Video: Kualitas hingga FHD(1080p)@30fps

Baca juga : HUT Ke-63, Uhamka Berikan Penghargaan Ke Dosen dan Karyawan

Kamera Depan : Samsung A21
Spesifikasi: 13 MP, f/2.0, (wide) Perekaman video: Kualitas hingga FHD(1080p)@30fps

Jadi tunggu apalagi, dapatkan momen menarikmu saat bersepedaan atau kegiatan lainnya dengan samsung Galaxy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.