Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dukungan Nyata Avrist Assurance Terhadap UMKM

Selasa, 24 November 2020 11:27 WIB
Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto
Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Avrist Assurance, sebagai perusahaan asuransi di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, kembali berinisiatif menjalankan sebuah program pengembangan UMKM khusus bagi perempuan, yaitu Avrist Warrior Women.

Baca juga : DPR Dukung 4 Klaster Holding Pariwisata Dan Pemisahan Anak Usaha BUMN

Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto dalam rilisnya menjelaskan Tahun ini, Avrist Warrior Women masih terus berfokus pada upaya untuk mengakselerasi kesejahteraan UMKM. Namun kali ini, dengan materi pembelajaran mengenai digitalisasi bisnis. Karena kami meyakini digitalisasi merupakan langkah krusial yang harus segera dilakukan oleh UMKM agar dapat bertahan dan bersaing di masa pandemi seperti saat ini.

Baca juga : BPN DKI Berencana Buat Sistem Terpadu

Hadir dengan konsep digital, Avrist Warrior Women 2020 dikemas dalam program seri webinar yang mengedepankan tema bahasan besar yaitu Digitalisasi UMKM Indonesia. Program ini akan diselenggarakan sebanyak tiga kali, yaitu pada tanggal 26 November, 1 Desember, dan 4 Desember 2020.
 
Ernest kembali melanjutkan, “Hal ini sejalan dengan langkah yang dilakukan oleh Avrist Assurance dalam mengakselerasi digitalisasi pada beberapa pelayanan berasuransi kami, seperti penyediaan produk asuransi digital Avrist Simple Start dan ke depannya, pengembangan aplikasi online untuk agen pemasaran kami”.
 
Avrist Assurance bermitra dengan Google dan Gojek karena duo tech company ini sudah memiliki kredibilitas yang tinggi dalam bidang tekonologi, sehingga diharapkan materi yang disampaikan dapat memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM.
 
Dengan semangat yang sama untuk senantiasa mendukung pertumbuhan UMKM, Diera Hartono, VP of Merchant Marketing, Gojek memaparkan, “Ekosistem Gojek memberikan solusi komprehensif dan inklusif, mencakup inovasi teknologi dan non-teknologi untuk mendukung lebih banyak UMKM di Indonesia untuk go-digital dan #MelajuBersamaGojek. Selama pandemi Covid-19 ini, kami bersyukur karena ekosistem Gojek dapat memberikan kemudahan bagi pelaku UMKM yang tengah beradaptasi dan melakukan transisi dari bisnis offline ke online dan mencatat pertumbuhan jumlah mitra usaha GoFood sebesar 80% menjadi 900.000 dari 500.000 mitra usaha di tahun 2019. Gojek percaya bahwa edukasi dan jejaring menjadi kunci untuk membantu para pelaku UMKM agar lebih optimal dalam go-digital dan kami senang dapat bersinergi bersama Avrist mendukung agenda tersebut." 
 
“Kami menyadari bahwa kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah sangat berarti bagi kelangsungan bisnis perusahaan. Untuk itu, Avrist Assurance menunjukkan bentuk kepedulian kepada masyarakat melalui ragam inisiatif sosial, salah satunya adalah Avrist Warrior Women. Seri webinar Avrist Warrior Woman dibuka untuk publik dengan mendaftarkan diri melalui tautan registrasi bit.ly/aww-webinar. Kami mengajak seluruh penggiat UMKM agar mengikuti webinar ini untuk belajar kiat cerdas go digital! - sehingga UMKM Indonesia dapat kembali pulih dan mampu bersaing secara global”, tutup Ernest. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.