Dark/Light Mode

Gandeng Eaton, Datascrip Hadirkan Teknologi UPS Mutakhir

Jumat, 27 November 2020 15:23 WIB
Gandeng Eaton, Datascrip Hadirkan Teknologi UPS Mutakhir

RM.id  Rakyat Merdeka - Eaton menandatangani perjanjian kerja sama dengan pt. Datascrip untuk menghadirkan solusi power management yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan critical loads di instansi dan perusahaan yang ada di Indonesia (25/11).

Baca juga : 11 Wilayah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Kini Hadirkan Program Langit Biru

Business Unit Director pt.Datascrip, Sylvia Lionggosari dalam rilisnya menuturkan, Padamnya aliran listrik pasti menimbulkan kerugian bagi perusahaan, instansi dan industri, baik berupa gangguan operasional hingga risiko kerusakan peralatan yang ditimbulkan. Eaton merupakan perusahaan global yang telah dikenal ahli dalam pengelolaan energi listrik. Teknologi UPS yang dihadirkan Eaton melalui Datascrip di Indonesia tentu menjadi jawaban akan kebutuhan pengelolaan energi khususnya di perusahaan/instansi dengan critical loads tinggi.

Baca juga : Samsung SmartThings Jadikan Hidup Lebih Mudah

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip dalam menghadirkan solusi power management untuk kebutuhan critical loads perusahaan/instansi di Indonesia. Teknologi UPS dari Eaton tidak hanya menjamin mencegah terjadinya downtime equipment, juga dapat meningkatkan efisiensi, andal dan tahan lama,” ujar Isabel Chong – Eaton Country Manager for Singapore, Indonesia and Malaysia. 

Baca juga : Gerakan Ekonomi, Biskuit Kokola Hadirkan Program Reseller

UPS Andal dari Eaton untuk Kebutuhan Daya dan Critical Loads Tinggi Datascrip menghadirkan solusi UPS Eaton untuk kebutuhan critical loads dan daya tinggi seperti perusahaan telekomunikasi, data center, manufaktur, rumah sakit hingga perbankan. Teknologi mutakhir pada UPS Eaton memberikan nilai tambah yaitu efisiensi, aman dan andal untuk menjamin produktivitas, tambah Isabel. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.