Dark/Light Mode

Samsung SmartThings Jadikan Hidup Lebih Mudah

Kamis, 19 November 2020 14:26 WIB
Samsung SmartThings Jadikan Hidup Lebih Mudah

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini ekosistem teknologi sudah menjadi hal yang wajib sebagai bagian dari pengembangan Internet of Things (IOT).

Tak hanya konektivitas internet yang lancar, ekosistem rumah berbasis smart home pun menjadi elemen penting yang layak untuk diaplikasikan. 

Baca juga : Subang Smartpolitan Tahap 1 Resmi Dibangun

Samsung SmartThings merupakan salah satunya platform terbuka yang bisa kompatibel dengan perangkat seluler, perabotan rumah, TV, dan sensor Anda untuk sebuah pengalaman yang seamless.

Biarkan SmartThings memberikan wawasan tentang perangkat terhubung Anda, membantu tugas rumah tangga dan meningkatkan pengalaman Anda di dalam dan di luar rumah. Semuanya dengan satu aplikasi.

Baca juga : Paslon Jarot-Mokhlis Janji Sediakan Air Bersih Di Sumbawa

Samsung dengan smartphone  Galaxy A31 dan Galaxy A21 merupakan ponsel pintar yang  yang sudah dibenamkan aplikasi Smart Things, dan mempunyai kemampuan untuk terhubung dengan perangkat pintar lainnya di rumah melalui jaringan WiFi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.