Dark/Light Mode

Tips Menciptakan Postingan Sosmed Yang Menarik dan Viral

Kamis, 3 Desember 2020 12:35 WIB
Tips Menciptakan Postingan Sosmed Yang  Menarik dan Viral

 Sebelumnya 
Aplikasi Samsung C-Safe

Baca juga : Menag Galak Banget

Seiring masih mewabahnya Covid-19,  membuat kita tidak bebas untuk mencari spot-spot untuk kebutuhan konten. Nah sekarang pengguna tidak perlu khawatir untuk cari spot-spot menarik karena selain menjadi perangkat yang mendukung pembuatan konten, Samsung Galaxy A31 juga dapat membantu pengguna tetap aman di masa pandemi saat berpergian. Karena adanya aplikasi Samsung C-Safe yang membantu pengguna tetap waspada dalam bepergian dengan mengetahui perkembangan informasi seputar COVID-19 di area tempat pengguna berada.

Baca juga : Pemuda Kudu Melek Digital

Seperti level risiko tempat yang ingin dikunjungi, daftar rumah sakit rujukan, serta penyedia tes Covid-19 terdekat. Samsung C-Safe juga mendukung pengguna untuk tetap menjaga kebersihan seperti Wash Hand untuk mengingatkan pengguna rutin mencuci tangan, dan sebagainya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.