Dark/Light Mode

DatascripMall.id Gelar Promo Akhir Tahun

Jumat, 4 Desember 2020 09:07 WIB
DatascripMall.id Gelar Promo Akhir Tahun

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang akhir tahun 2020, Datascripmall.ID portal belanja online dari pt. Datascrip kembali mengadakan promo menarik, yaitu "12.12 Gift Day". Pada promo ini, pelanggan dapat menikmati beragam promo menarik mulai dari Flash Sale Rp.12.000, Voucher belanja Rp.100.000 dan Giveaway hadiah menarik. 

Baca juga : Ngarep Cuti Akhir Tahun

Digital Marketing Manager, pt. Datascrip, Syailendra Kamdani, mengatakan Pada promo ini, pelanggan tidak hanya bisa menikmati promo potongan harga, juga akan ada giveaway dengan hadiah menarik bagi 12 orang yang beruntung. Promo 12.12 Gift Day ini juga sekaligus menjadi promo penutup di akhir tahun 2020.

Baca juga : Tiket.com Gelar Diskon Akbar Tahunan

Menurutnya, Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, adapun promo yang ditawarkan Datascripmall.ID dalam program 12.12 Gift Day adalah: Flash Sale  Rp 12.000, Voucher Belanja dan GIVEAWAY.

Baca juga : Pemprov DKI Gratiskan Uji Emisi Motor Hingga Akhir Tahun

"Program yang dimulai tanggal 4 Desember 2020 ini, syaratnya sangat mudah, pengguna hanya tinggal mem-follow akun instagram @datascripmall, kemudian ikuti syarat dan ketentuan yang tertera pada caption di postingan akun instagram @datascripmall saat promo 12.12 Gift Day berlangsung. Ada 12 orang beruntung yang akan diundi dan diumumkan melalui media sosial instagram @datascripmall Selasa, 15 Desember 2020" tambah Syailendra. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.