Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hadirkan Paket Bagi Penggemar Sepeda

Senin, 7 Desember 2020 10:24 WIB
ASTON Priority Simatupang Hadirkan Paket Bagi Penggemar Sepeda

RM.id  Rakyat Merdeka - Melihat antusias masyarakat saat ini terhadap olahraga bersepeda, hotel bintang empat yang berada dekat dengan kawasan Arkadia memberikan paket istimewa khusus pesepeda. Paket Bike and Breakfast menjadi pilihan pesepeda untuk melepas lelah di Canary Coffee Shop sambil menikmati sarapan sehat yang disajikan. Selain itu para sepeda juga diberikan minuman sehat dengan beragam pilihan seperti Fantasy Healthy Blend, Green Passion, Tripple Squeeze, dan pilihan lainnya. Paket ini ditawarkan dengan harga terjangkau di Rp 125.000nett per pax, berlaku hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.30 – 10.00.

Baca juga : KPK Tetapkan Bupati Banggai Laut Tersangka Penerima Suap

Food & Beverage Manager, Boy Cahyadi, dalam rilisnya mengatakan Paket ini merupakan salah satu solusi bagi para sepeda untuk mereka melepas lelah juga menikmati sarapan dengan sajian istimewa oleh tim kuliner kami di Canary Coffee Shop.

Baca juga : Otsus Bawa Perubahan Radikal Bagi Papua Jadi Semakin Sejahtera

 “Selain itu, kami juga memberikan hidangan yang dilengkapi dengan minuman sehat kaya vitamin dan meningkatkan imunitas tubuh.” tururnya

Baca juga : Melalui Aplikasi STRONG, Kota Semarang Integrasikan Data Penanganan Covid-19

Paket Bike and Brekafast ini dapat dipesan beberapa hari sebelumnya maupun pada saat hari berlangsung, pungkas Boy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.