Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lotte Choco Pie, Apresiasi Para Moms

Minggu, 20 Desember 2020 11:15 WIB
Lotte Choco Pie, Apresiasi Para Moms

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Mother’s Day yang diperingati pada tanggal 22 Desember, LOTTE Choco Pie mengadakan acara dengan judul ‘Lotte Choco Pie Mamaku’, yaitu acara Online Fan Gathering 2020

Marketing Manager Lotte Choco Pie, Ingen Ate Malem mengatakan, Hari Ibu merupakan momen tepat untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya premium bonding moment. Oleh karenanya tahun ini kami kembali memperingati dengan mengadakan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan ibu dan anak. Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat kepada para ibu untuk tetap menjaga momen-momen berharga bersama anak dan keluarga di tengah situasi dan kondisi yang terjadi sekarang ini.

Baca juga : Partisipasi Pemilih Pilkada Cuma 50%

Acara LOTTE Choco Pie Mamaku Online Fan Gathering dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom pada (19/12) dengan pembicara Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist). Beliau akan mengupas tuntas lebih tajam tentang topik hubungan ibu dan anak seperti rasa cinta pada diri sendiri, penerimaan dan apresiasi, dampak buruk pada kesehatan mental ibu bila merasa kurang terapresiasi, dan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang ibu yang cukup untuk keluarga.. Acara ini akan dihadiri oleh 50 moms terpilih sebagai bentuk apresiasi LOTTE Choco Pie terhadap para moms.

LOTTE Choco Pie berharap agar acara ini betul betul bisa mencerminkan bentuk apresiasi kami terhadap semua Moms dan bisa membantu para Moms untuk menjalankan tanggung jawab dan peranannya yang amat penting dalam keluarga, tanpa melupakan kesehatan mental dan fisik dirinya masing-masing, tutur Ingen.

Baca juga : Pemerintah Apresiasi Peran Shopee Gembleng UMKM

"LOTTE Choco Pie akan selalu mendukung dan menginspirasi para Moms dalam mewujudkan Premium Bonding Moment agar dapat meningkatkan kebersamaan yang sempurna bersama keluarga" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.