Dark/Light Mode

Kosmetik Korea `Perenne Bell` Donasikan 10,000 Handsanitizer Pada Indonesia

Selasa, 22 Desember 2020 15:49 WIB
Acara serah terima produk kesehatan hand-sanitizer dari Perusahaan Perenne Bell, Korea Selatan melalui Kementerian Sosial dan pengurus Forum CSR dan staf KOTRA Jakarta
Acara serah terima produk kesehatan hand-sanitizer dari Perusahaan Perenne Bell, Korea Selatan melalui Kementerian Sosial dan pengurus Forum CSR dan staf KOTRA Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan, Perenne Bell, mendonasikan 10,000 handsanitizer kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Forum CSR pada 21 Desember 2020, melalui kegiatan Global CSR yang diselenggarakan oleh KOTRA untuk membantu dunia dalam menghadapi situasi sulit akibat COVID-19.

Kegiatan serah terima donasi yang dilaksanakan pada 21 Desember 2020 ini dihadiri Serimika Br. Karo (Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga, dan Kelembagaan Masyarakat), Iyuk Wahyudi (Sekretaris Jendral Forum CSR Kesejahteraan Sosial), Lee Jong-Yoon (Direktur KOTRA Jakarta), dan Lee Chang-Hyun (Wakil Direktur KOTRA Jakarta).

Baca juga : Aotuo Electric Bike Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia

Lee Ji-Eun, CEO Perenne Bell, dalam rilisnya mengatakan, Berharap dapat membantu Indonesia mengatasi COVID-19 dan donasi ini juga dapat menjadi dorongan semangat bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang berkepanjangan ini.

Kesediaannya untuk memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan menyampaikan, "Saya tidak akan ragu dalam memberikan dukungan dan perhatian untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan karena COVID-19." Tutur Lee JI-Eun.

Baca juga : Ajang Shell Eco-marathon Lahirkan Banyak Inovator Muda Indonesia

Sementara Direktur KOTRA Jakarta, Lee Jong-Yoon, mengungkapkan, Walaupun di tengah kondisi pandemi COVID-19, Korea Selatan berusaha untuk terus mengembangkan hubungan kerja sama yang lebih kuat dengan Indonesia dalam banyak hal. Pada 18 Desember 2020 lalu, pemerintah kedua negara telah menandatangani IK-CEPA untuk memperkuat kerjasama ekonomi. Selain itu, sejak awal tahun, perusahaan-perusahaan Korea Selatan juga turut serta mebantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19 melalui berbagai kegiatan CSR. "Saya ucapkan terima kasih kepada Perenne Bell yang turut berpartisipasi melalui program CSR berupa donasi handsanitizer, serta kepada pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia dan FCSR." Ucapnya.

KOTRA akan terus melakukan kegiatan kontribusi sosial dengan perusahaan-perusahaan Korea Selatan untuk mempererat hubungan Korea Selatan dan Indonesia, tambah Lee Jong-Yoon. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.