Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Belum Setahun, Paxel dan Gojek Sukses Mengirimkan Lebih Dari 100.000 Paket

Selasa, 29 Desember 2020 15:19 WIB
CEO Paxel Bryant Christanto
CEO Paxel Bryant Christanto

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak pertama kali diluncurkan di bulan April, GoSend Intercity Delivery – layanan next-day pengiriman barang antarkota kolaborasi Gojek dan Paxel – mendapat sambutan yang positif dari para pengguna. Layanan yang hadir dengan misi mempermudah para pengguna individu serta memperluas kesempatan UMKM tetap produktif meskipun #dirumahaja, telah melayani para pengguna di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek), Bandung, serta membuka  rute baru di  Yogyakarta, Solo, dan Semarang pada bulan Agustus lalu. 

“Paxel bangga dapat berkontribusi dalam 100.000 lebih pengiriman GoSend Intercity Delivery di Jadetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kami berharap plakat ini bisa menjadi pengingat akan objektif dari masing-masing brand, yaitu melayani kebutuhan kirim sebanyak mungkin user di Indonesia sekaligus membantu mendorong perekonomian UMKM, terutama di masa sulit ini,” ujar CEO Paxel Bryant Christanto. 

Baca juga : Menkeu Maksimalkan Insentif Untuk Pekerja

Bryant juga menambahkan pencapaian ini semakin mengukuhkan posisi Paxel dan Gojek sebagai penyedia jasa logistik yang unggul dan terpercaya. “100.000 kiriman luar kota sampai tepat waktu dan dalam kondisi baik adalah bukti komitmen Paxel dan Gojek untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kami tidak sabar untuk dapat terus melayani dan mengantar lebih banyak lagi, bahkan hingga jutaan paket dan seterusnya!”

Hal senada juga disampaikan Head of Logistic Gojek Junaidi, Bersama Paxel, layanan GoSend Intercity Delivery telah terbukti menjadi andalan para pengguna Gojek dalam memberikan solusi pengiriman barang yang cepat, mudah, dan aman di masa pandemi yang penuh tantangan ini. Sejak peluncurannya pada bulan April 2020 lalu, tidak hanya para pengguna Gojek individu yang merasakan manfaat GoSend Intercity Delivery, tetapi juga para pelaku UMKM dan komunitas social seller dalam mendorong pertumbuhan usaha mereka. 

Baca juga : Setahun Jokowi-Maruf Dihadang Corona, Tetap Semangat Ya Pak

Sebagai yang terdepan dalam solusi layanan first-mile-last-mile pengiriman barang, Junaidi mengaku GoSend Intercity Delivery bersama dengan Paxel ke depan akan terus berinovasi dan memperluas jangkauan kirim agar bisa memberi lebih banyak lagi manfaat, untuk lebih banyak user. “Kami percaya bahwa kolaborasi akan terus menjadi kunci bagi Gojek untuk dapat memenuhi kebutuhan logistik para pengguna yang kian meningkat serta membuka lebih banyak peluang bagi UMKM di Indonesia untuk dapat berbisnis dengan lebih mudah.” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.