Dark/Light Mode

Canon Kenalkan EOS M50 Mark II

Jumat, 8 Januari 2021 15:57 WIB
Canon Kenalkan EOS M50 Mark II

RM.id  Rakyat Merdeka - Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless Canon EOS M50 Mark II sebagai penerus dari generasi sebelumnya, Canon EOS M50. 

Baca juga : Sepanjang 2020, KAI Salurkan CSR Rp 27 Miliar

Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, Monica Aryasetiawan dalam rilisnya mengatakan, Mudah digunakan dan serba guna, Canon EOS M50 II memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang indah dan video berkualitas 4K. Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun.
 
Menurutnya, Canon EOS M50 Mark II telah dibekali dengan fitur Eye Detection AF yang disempurnakan sehingga dapat dengan mudah dan cepat mendeteksi dan mendapatkan fokus pada mata dan wajah subjek, bahkan pada jarak yang jauh. Fitur Eye Detection AF ini juga bisa digunakan pada mode Servo AF untuk pengambilan foto dan juga pada mode Movie Servo AF ketika merekam video, sehingga ekspresi natural subjek tetap dapat ditangkap meski dalam kondisi bergerak. 

Baca juga : BCA Borong 5 Penghargaan Di ESG Award 2020

"Kamera ini juga memiliki mode perekaman video vertikal/portrait untuk memudahkan para penggunanya dalam membuat konten di media sosial, seperti Instagram. Mode perekaman vertikal ini dapat diaktifkan melalui opsi "add rotate info" yang menghadirkan pemutaran video menjadi vertikal secara otomatis saat diputar di smartphone, tablet, PC dan media sosial yang kompatibel, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih baik" kata Monica.

Baca juga : Conte Pernah Cuekin Real Madrid

Untuk harganya sendiri, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS M50 Mark II (body)  Rp 10.500.000  Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM dengan harga Rp 12.000.000 Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM/55-200mm IS STM dengan harga Rp 15.900.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.