Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ASTON Priority Simatupang Hotel Lanjutkan Aksi Peduli Lingkungan

Senin, 11 Januari 2021 19:13 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel Lanjutkan Aksi Peduli Lingkungan

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai hotel yang meraih penghargaan Anugerah Inovasi Indonesia atas CSR, Peduli Sampah, Earth Hour, dan Climate Change dari IDX Channel Indonesia pada tahun 2020, awal tahun 2021 ini ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali melakukan komitmennya untuk aksi peduli lingkungan. 

General Manager, S. Aulia Masjhoerdin, dalam rilisnya mengatakan memperingati hari Menanam Sejuta Pohon tepat pada Minggu (10/1), hotel yang telah lulus sertifikasi CHSE ini berkolaborasi dengan komunitas Mangrove Jakarta dan Generasi Baru Indonesia (GENBI) bagian Jakarta, serta mengajak generasi muda untuk meningkatkan penghijauan di Pesisir Marunda, Jakarta Utara dengan menanam 500 pohon Mangrove dan melakukan aksi bersih sampah. 

Baca juga : PLN Siap Terangi Papua Dengan Listrik Ramah Lingkungan

Aksi ini juga didukung oleh Yayasan Wahana Mangrove Indonesia untuk membekali para generasi muda dengan pengetahuan pentingnya menanam Mangrove sebagai tanaman lima kali lipat menghasilkan oksigen dan menyerap karbondioksida serta menjadi tanaman yang dapat menahan adanya serangan banjir. 

“Kami sangat senang dapat terus melakukan komitmen kami untuk peduli terhadap lingkungan, tentu hal ini kami lakukan sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap lingkungan sesame dengan menggandeng generasi muda.” jelas S. Aulia Masjhoerdin. 

Baca juga : NCSR Beri Peringkat Perusahaan yang keberlanjutan Tingkat Asia

“Hotel yang telah berdiri mulai tahun 2015 ini juga menerapkan peduli lingkungan disekitar hotel seperti mengurangi penggunaan plastik dengan menggunakan jar diruang pertemuan, menggunakan  Eco Paper untuk amenities, menggunakan pendingin udara dengan sistem Eco Air Conditioner dimana pendingin ruangan akan hidup sesuai dengan kebutuhan melalui sensor, serta menggunakan bahan sedotan yang mudah terurai,”pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.