Dark/Light Mode

ASUS Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming ROG di CES 2021

Kamis, 14 Januari 2021 06:16 WIB
ASUS Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming ROG di CES 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru di ajang CES 2021 yang dilengkapi oleh teknologi dan inovasi terbaru. Dalam acara peluncuran virtual bertemakan For Those Who Dare.

Baca juga : Hentikan Saja Liga 1 2020, Mulai Musim Baru 2021

ASUS juga memperkenalkan laptop gaming dengan layar ganda terbaru yaitu ROG Zephyrus Duo 15 SE, serta varian terbaru laptop gaming ROG Strix series. Seluruh acara For Those Who Dare juga akan tersedia di ROG Citadel XV, sebuah platform interaktif yang dapat dinikmati oleh gamer dan akan tersedia di Steam.

Baca juga : Pertamina Berikan Penghargaan Pada Pelanggan Industri Setia

ROG Citadel XV merupakan ekstensi dari seluruh entitas ekosistem hardware dan software ROG yang akan memperkaya pengalaman para gamer. Sambil dipandu oleh Omni Robot, gamer akan dapat mengetahui berbagai teknologi dan fitur terbaru pada produk-produk ROG, termasuk teknologi yang sedang dikembangkan. 

Baca juga : Ini Pengalaman Fajar Fathur Rahman Saat TC Bersama Timnas U-19

Gamer akan diajak berkeliling ke berbagai tempat, salah satunya adalah laboratorium futuristik yang didesain dari tiga pilar utama desain ROG yaitu  Vanguard, Fusion, dan Rebel. Gamer juga dapat menikmati game first-person shooter untuk menguji keterampilan dan kecepatan responsnya di ROG Citadel XV kali ini. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.