Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fika Kafi Perkenalkan Varian Kopi Campur Soda

Sabtu, 31 Oktober 2020 14:56 WIB
Fika Kafi Perkenalkan Varian Kopi Campur Soda

RM.id  Rakyat Merdeka - Produk inovasi terbaru dari Fika Kafi (Sour Sally Group) luncurkan Kopi campur Soda yang memadukan kopi kualitas terbaik dengan Coca Cola, Fanta, Sprite, dan Root Beer yang pastinya menyegarkan, menyenangkan, dan sangat merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik #kopicampursoda!.

Founder & CEO Sour Sally Group,Donny Pramono Ie, mengatakan, FIKA kopi campur soda ini hadir dengan empat varian rasa yang wajib dicoba oleh para pecinta kopi.

Baca juga : Angkasa Pura II Perkenalkan Portofolio Baru Healthcare Services Di Soetta

Pertama, yaitu Cooling Cola Coffee (perpaduan apik rasa kopi dan Cola nya menjadi Mood Booster dengan kesegaran maksimal). Kedua, rasa Freeze Fantastic Yogurt (perpaduan unik Fanta dengan Yogurt Sour Sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan). Ketiga, Shocking Aww Coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasional!) Keempat, Sparkling Spritza Coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya pasti bikin nagih banget!) 

"Hadirnya Kopi Campur Soda ini disambut baik oleh kalangan warganet Indonesia, terbukti dengan viralnya konten FIKA #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok," ucap Donny sesaat setelah grand launching di Citra Garden City 6 Jakarta Barat (31/10).

Baca juga : Rokhmin Paparkan Strategi Pengembangan Minapolitan Di Dumai

Selain itu, warganet juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Playstation 5 Digital Edition dengan mengikuti #GenerasiBeraniUnik Challenge! "Cek syarat dan ketentuan challenge nya di Instagram @fikakafiid. Pastikan kamu follow dan pantau terus keseruan FIKA Kopi Campur Soda ini di sosial media Fika Kafi Instagram @fikakafiid dan Tiktok @fikakafiid," sebut Donny.

Bagi yang penasaran untuk mencoba sensasinya, kini kopi campur soda ini sudah tersedia di seluruh outlet Fika dan Go Food / Grab Food. "Nantikan juga promo berikutnya dengan beli 2 minuman ukuran large, kamu bisa mendapatkan gratis face shield yang berlaku di seluruh store FIKA KAFI," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.