Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tips Memilih Smartphone Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Selasa, 10 November 2020 08:34 WIB
Samsung Galaxy A01 Core Hadir Dilengkapi Dengan Paket Bundling
Samsung Galaxy A01 Core Hadir Dilengkapi Dengan Paket Bundling

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembelajaran jarak jauh atau School From Home ( SFH) yang berlanjut hingga saat ini, masih menemui berbagai kendala. Di antaranya adalah akses internet, dan pemilihan perangkat digital atau smartphone yang mumpuni untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh tersebut.

Memilih smartphone untuk pembelajaran jarak jauh atau School From Home ( SFH) ni memang agak rumit, apalagi saat ini harga smartphone cukup bervariasi dan relatif mahal.

Baca juga : Daftar Aplikasi Yang Menunjang Pembelajaran Jarak Jauh

Hal tersebutlah yang menjadikan para pelajar perlu memiliki perangkat yang memadai seperti smartphone. Untuk kamu yang kesulitan mencari smartphone yang tepat, berikut kami hadirkan tips hemat untuk dukung pembelajaran jarak jauh atau School From Home ( SFH)

1. Beli Smartphone Dengan Paket Bundling

Baca juga : Anies Anggarkan Rp 254 Miliar Untuk Lahan Makam Covid-19

Sebelum berbicara memilih smartphone, hal lain yang perlu diperhatikan adalah adanya ketersediaan akses internet yang memadai. Untuk itu, akan lebih baik jika kamu membeli smartphone yang dilengkapi dengan paket bundling dari operator seluler. 

Dengan adanya paket bundling ini, kamu juga bisa lebih menghemat uang dan bisa menggunakannya untuk keperluan yang lain. Perlu diperhatikan juga, kamu perlu memilih operator seluler yang punya kualitas jaringan yang baik dan punya coverage yang luas. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.