Dark/Light Mode

Galaxy A71 Tunjang Gaya Hidup Aktif

Minggu, 6 Desember 2020 11:11 WIB
Galaxy A71 Tunjang Gaya Hidup Aktif

RM.id  Rakyat Merdeka - Stephanie Poetri, seorang musisi muda Indonesia berbakat yang karyanya sudah diakui di dunia musik internasional, aktif menjalani hari-harinya dengan dukungan perangkat yang sangat menunjang gaya hidupnya yaitu Samsung Galaxy A71.     

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam rilisnya mengatakan, Generasi LIVE menjalani harinya yang penuh dengan berbagai aktivitas baik offline maupun online. 

Baca juga : Galaxy A31, Mudahkan Mirror Photograpi Kamu

"Samsung Galaxy A71 hadir bagi sebagai daily driver yang mampu meng-empower mereka untuk membuat konten yang otentik dan mendukung passion yang mereka miliki dengan dukungan inovasi dari Samsung yang penuh makna. Kami sangat senang mendukung Stephanie Poetri sebagai generasi LIVE yang mampu membawa passion nya ke kancah internasional dengan dukungan perangkat #Galaxy,” tuturnya. 

Sebagai seorang musisi, Musisi Indonesia Stephanie Poetri, menjelaskan hari-hariku dipenuhi dengan jadwal yang padat dan disaat yang bersamaan aku harus tetap kreatif. Menurutku, dengan dukungan smartphone yang Awesome seperti Samsung Galaxy A71, fitur-fiturnya seperti Single Take dan baterai yang long lasting ngebantu banget untuk bikin aku tetap LIVE seharian.

Baca juga : Kasih Selamat Ke Biden, Jinping Ngajak Hidup Rukun

"Dengan dukungan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci, teknologi canggih quad camera yang dilengkapi dengan fitur Single Take, baterai 4.500 mAh yang tahan seharian, serta prosesor Octa-Core Snapdragon 730G yang mutakhir, tetap bisa aktif dan Awesome seharian, ungkap Stephanie .   

Pada Galaxy A71, lanjut Stephanie dapat menyaksikan video dengan imersif dengan warna yang tajam dan dengan dukungan teknologi Dolby Atmos, suara yang dihasilkan begitu kencang dan jelas. Disela kesibukannya pada pukul 6 petang, Stephanie menyempatkan diri bermain game Mobile Legends dengan lancar berkat dukungan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G.

Baca juga : Galaxy M51, Kembali Gelar Flash Sale

Dengan desain kekinian, warna stylish dan dan fitur-fitur Awesome, Samsung Galaxy A71 memahami kebutuhan para pengguna khususnya Generasi LIVE yang ingin tetap tambil gaya dan menjalani hari dengan kreatif dan passionate, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.