Dark/Light Mode

MSI Perkenalkan Laptop dengan Grafis RTX 30

Kamis, 14 Januari 2021 18:14 WIB
MSI Perkenalkan Laptop dengan Grafis RTX 30

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang ulang tahun ke-35, MSI  memperkenalkan standar terbaru untuk sebuah laptop gaming, yakni GE76 Raider Dragon Edition Tiamat dan berbagai laptop baru lainnya pada acara virtual MSIology. Peluncuran laptop baru MSI sendiri diperkirakan akan mendarat di Indonesia pada akhir Januari ini.

Direktur Sales dan Marketing Departemen Notebook MSI, Derek Chen, dalam rilisnya mengatakan, Dragon Spirit selalu menjadi inti dari brand. Kami akan membawa Anda kembali ke mitologi Babilonia, dan asal mula salah satu naga paling legendaris, Tiamat.

Baca juga : ASUS Perkenalkan Jajaran Laptop Gaming ROG di CES 2021

Sebagai pelopor, MSI mengonfigurasi grafis tercepat untuk laptop di awal 2021 dalam seri GE, GS, GP, dan GF. Disatukan dengan laptop MSI, performa GeForce RTX™ 3080 menawarkan gameplay yang kompleks untuk pengalaman bermain game yang sinematik. Grafis yang menghadirkan performa luar biasa ini dibuat dengan RT Core yang disempurnakan secara inovatif, multiprosesor streaming terbaru, dan Tensor Cores untuk teknologi rendering AI yang mutakhir.

Menurut Derek, MSI juga berkolaborasi dengan Intel dan NVIDIA untuk menghadirkan teknologi Resizable Bar, yaitu teknik yang memungkinkan CPU memiliki akses penuh ke memori GPU dan meningkatkan Frame-Per-Second (FPS) sebesar 5-10%.

Baca juga : Pakistan Tolak Kompromi dengan Israel

"Tahun 2020 telah mengubah pola hidup dan bekerja manusia, meski demikian MSI terus berinovasi melahirkan produk-produk terbaik. MSI terus berusaha mendorong pengalaman bermain pengguna ke level yang lebih ekstrem dan memacu industri untuk berkembang lebih pesat", jelasnya.

Selain itu MSI juga melakukan terobosan dengan memperkenalkan Wi-Fi 6E yang mampu beroperasi di band 6 GHz. Teknologi ini menawarkan output data yang lebih cepat untuk streaming video, realitas virtual, dan berbagai pengalaman nirkabel lainnya, tutup Derek Chen. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.