Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Pregnancy Plus dan Alodokter Tingkatkan Pelayanan Medis di Indonesia

Sabtu, 16 Januari 2021 11:45 WIB
Kolaborasi Pregnancy Plus dan Alodokter Tingkatkan Pelayanan Medis di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Pregnancy+ oleh Philips Avent, mengumumkan kerja sama dengan super app kesehatan Indonesia, Alodokter.

Presiden Direktur Philips Indonesia, Pim Preesman dalam rilisnya mengatakan, Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan konsumsi konten lokal terkait kehamilan bagi calon orangtua. Pengguna aplikasi juga dapat terhubung dengan tenaga kesehatan profesional di Indonesia. Tujuan utama dilakukannya kerjasama antara Philips Avent dan Alodokter ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna aplikasi Pregnancy+ dalam hal personalisasi, keragaman dan inklusivitas.

Baca juga : PMI Ingatkan Prokes Jangan Sampai Kendor

“Kami berkomitmen menyediakan inovasi dan solusi yang telah teruji secara klinis oleh tenaga kesehatan bagi penduduk Indonesia yang terus meningkat,” jelas Pim Preesman.

“Business Category Leader Pregnancy+ Baby+, Amber Vodegel, menuturkan,P hilips Avent Kemitraan ini merupakan contoh nyata dari kerjasama untuk mencapai tujuan. 

Baca juga : Ada Kebakaran Di Pom Bensin, Ini Alternatif Layanan SPBU di Wilayah Ciseeng Bogor

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Alodokter sebagai upaya meningkatkan kualitas Pregnancy+ milik Philips Avent dan menambah nilai serta kualitas konten kehamilan premium di Alodokter. Kami berharap dapat membangun relasi di 2021 dengan lebih banyak penawaran yang bermanfaat bagi calon ibu dan orangtua baru dalam perjalanan mereka membangun keluarga bersama si kecil,” ucapnya Amber.

Sementara CEO Alodokter Nathanael Faibis menyatakan “Kerjasama antar-dua pemain paling besar di bidangnya ini dapat membawa perubahan signifikan dalam kemajuan konten kesehatan untuk perempuan Indonesia, terutama perempuan hamil sebagai penjaga keluarga untuk mengambil keputusan kesehatan yang lebih baik,” .

Baca juga : Iran Ancam Amerika Akan Balas Kematian Soleimani

Dengan kerjasama aplikasi Pregnancy+ oleh Philips AVENT dan Alodokter, kami berharap dapat memberikan berbagai macam dukungan bagi para orangtua dari generasi penerus Indonesia – mulai dari awal kehamilan, hingga menemani perjalanan tumbuh kembang si kecil.”, tambah Pim. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.