Dark/Light Mode

Bluebird Perkenalkan Versi Terbaru dari MyBlueBird

Sabtu, 16 Januari 2021 14:31 WIB
Bluebird Perkenalkan Versi Terbaru dari MyBlueBird

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Blue Bird Tbk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

Baca juga : MSI Perkenalkan Laptop dengan Grafis RTX 30

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo, menyampaikan Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari.

Baca juga : Cara Mendapatkan Nutrisi Seimbang Ala Altet Renang

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird akan menghadirkan beragam fitur terbaru yang memudahkan serta menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia Bluebird dalam bepergian menggunakan aplikasi MyBlueBird. Noni menambahkan bahwa detail dari fitur dan inovasi baru dari aplikasi akan diungkapkan pada saat peluncuran, yang rencananya diperkenalkan pada 19 Januari 2021 mendatang. 

Baca juga : Kader Muda Partai Berkarya Dilarang Keras Terafiliasi Dengan FPI

“Salah satu faktor yang menjadikan Bluebird terus menjadi transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun adalah komitmen untuk terus berinovasi tiada henti. Hal tersebut memungkinkan kami untuk secara konsisten memperbaiki dan meningkatkan layanan sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan. Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat,” tutup Noni. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.