Dark/Light Mode

Amazfit GTR 2e Atur Olahraga Seimbang di Tengah Pandemi

Minggu, 7 Februari 2021 20:49 WIB
Amazfit GTR 2e
Amazfit GTR 2e

RM.id  Rakyat Merdeka - Berolahraga di tengah pandemi covid-19 harus tetap dilakukan agar imunitas badan tetap sehat, namunnperlu diperhatikan beberapanolajraga yang bisa dilakukan selama pandemi, untuk mengatur itu semua Amazfit Memperkenalkan Jam Tangan Pintar GTR 2e dan GTS 2e dengan Fitur Kesehatan dan Kebugaran Mutakhir Jam tangan pintar all-in-one modern.

Dalam rilisnya, fitur kesehatan yang ditawarkan Amazfit bisa menjadi solusi olahraga ditengah pandemi karena dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG terbaru, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e benar-benar mewujudkan perlindungan kesehatan menyeluruh, bahkan  memberikan peringatan saat detak jantung istirahat Anda meningkat secara tidak normal.

Baca juga : Pemerintah Berupaya Menjaga Ketersediaan Pangan Selama Pandemi

Pengukuran Saturasi Oksigen Darah Saturasi oksigen darah (SpO2) adalah salah satu faktor terpenting kesehatan manusia. Itulah mengapa jam tangan pintar baru menyertakan fungsi SpO2. Saat terlibat dalam aktivitas fisik yang berkelanjutan, seperti lari maraton atau melakukan olahraga luar ruangan yang intens, Anda dapat mengukur tingkat SpO2 Anda saat energi Anda mulai melemah, sehingga mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kondisi fisik Anda dan menjaga kesehatan Anda.

Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ (Personal Activity Intelligence) adalah sistem penilaian kesehatan yang menggunakan algoritme untuk mengubah data kompleks seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya menjadi satu skor intuitif bagi pengguna untuk memahami keadaan fisik mereka dengan mudah. Dengan fitur baru ini, jam tangan pintar kami dapat menyediakan sistem penilaian kesehatan yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna berdasarkan data kesehatan.

Baca juga : Popok Baby Happy Berbagi di Tengah Pandemi

Jam tangan pintar Amazfit baru menampilkan 90 mode olahraga bawaan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar penggemar olahraga. Dengan fungsi pengenalan cerdas, secara otomatis mengaktifkan fitur pelacakan kebugaran begitu mulai menggerakkan tubuh. Sistem juga menghasilkan laporan analisis setelah selesai berolahraga. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.