Dark/Light Mode

Mie Sukses’s Isi 2 Tunjuk Sibad Sebagai Brand Ambassador Baru

Selasa, 9 Februari 2021 06:33 WIB
Brand Ambassador Baru Mie Sukses’s, Siti Badriah
Brand Ambassador Baru Mie Sukses’s, Siti Badriah

RM.id  Rakyat Merdeka - Mie Sukses’s Isi 2, salah satu lini mi instan dari Wings Food menunjuk Siti Badriah sebagai Brand Ambassador atau Bintang Sukses’s terbaru. Dengan penunjukan Siti Badriah atau yang lebih akrab dipanggil Sibad, Mie Sukses’s Isi 2 berharap dapat memperkenalkan dan merangkul generasi millennial hingga ke pelosok Indonesia. 

Siti Badriah mengakui dengan bangga bahwa mi instan memilki andil untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam napak tilas perjuangan menjalani karir hingga sampai di titik ini. Oleh karena itu, Mie Sukses’s Isi 2 meyakini bahwa ada kesamaan nilai yang bisa dibagikan yakni masyarakat Indonesia dapat menikmati mi instan berkualitas yang enak, hemat dengan porsi yang tentunya bikin puas.

Baca juga : Hasil Survei LSI Dongkrak Semangat KPK Berantas Korupsi

“Kami sangat senang menyambut Siti Badriah sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses’s Isi 2 saat ini. Memiliki talenta luar biasa sebagai artis dangdut, kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Siti Badriah akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan kaum Ibu hingga pelosok Indonesia,” kata  Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2, Hanna Kartika Basuki, dalam rilisnya pada rm.id.

Hanna Kartika Basuki menambahkan lebih detail, ”Selain itu, kisah perjalanan Siti Badriah yang sejatinya merupakan konsumen tetap mi instan untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam meniti karir hingga sukses seperti saat ini membuat kami semakin tertarik dan yakin untuk menjadikannya Bintang Sukses’s.” 

Baca juga : Harlah Ke-48 PPP, Suharso Tunjuk Arwani Sebagai Sekjen Baru

Sebelumnya, Mie Sukses’s telah memperkenalkan Siti Badriah sebagai Sobat Sukses’s melalui akun instagram official @miesuksessid pada Desember lalu. Seiring dengan perkenalan itu, Mie Sukses’s Isi 2 juga meluncurkan iklan TV terbaru yang dibintangi Siti Badriah dengan tagline mau suksess, makan Mie Sukses’s Isi 2. “Dengan demikian kami ingin kembali menyapa pecinta mi instan di Indonesia bahwa ada Mie Sukses’s Isi 2 yang dapat diandalkan saat lapar melanda karena cuma Mie Sukses’s Isi 2 yang enaknya selangit, harganya irit ditambah lagi bumbunya pas untuk mi instan isi 2. Jadi, sukses’s enaknya, sukses’s puasnya!” tambah Hanna. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.