Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terapkan Prokes Ketat, Ancol Tetap Buka

Rabu, 10 Februari 2021 17:12 WIB
Terapkan Prokes Ketat, Ancol Tetap Buka

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah Pusat dan Daerah kembali memperpanjang masa PSBB/ PPKM di sejumlah wilayah Jawa dan Bali, tetap menghimbau agar masyarakat melakukan sebagian besar aktivitasnya di rumah saja. 

Corporate Communication Ancol, Rika Lestari dalam rilis mengatakan bahwa  jika ingin melakukan perjalanan wisata, Taman Impian Jaya Ancol tetap melayani pengunjungnya dengan sejumlah protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat.

Baca juga : PLN Berhasil Pulihkan 92 Persen Sistem Kelistrikan Terdampak Banjir Di Semarang

“Di bulan Februari ini terdapat agenda di Taman Impian Jaya Ancol, diantaranya perayaan Imlek yang identik dengan atraksi barongsai. Taman Impian Jaya Ancol memberikan sajian khusus berupa pertunjukan barongsai di dalam air di Sea World Ancol. Atraksi ini dapat disaksikan secara langsung di akuarium utama Sea World Ancol ataupun secara virtual melalui insta story akun instagram @seaworld.ancol. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan (prokes) yang ketat,”ungkapnya.

Rika pun menjelaskan, Atraksi barongsai disajikan secara unik didalam akuarium raksasa Sea World Ancol dengan alur cerita YinYang: Living in Harmony. Menampilkan dua barongsai berwarna merah dan kuning, kedua barongsai ini dilambangkan sebagai simbol Yin dan Yang, yaitu suatu simbol keserasian yang menjaga keseimbangan dan menjaga semua mahluk hidup. Pesan yang ingin disampaikan adalah dengan adanya keharmonisan dalam kehidupan dan sosok singa yang semangat dan bertahan hidup dapat menginspirasi dalam menghadapi masa pandemi covid-19 dengan harapan kita bisa bertahan dan melewatinya dengan baik. Atraksi ini akan diselenggarakan pada 12 – 14 Februari pada pukul 13.30 WIB dengan durasi 10-15 menit baik secara langsung dan secara virtual.

Baca juga : Rindu Berat Tatap Muka

Manajemen Ancol menggandeng Andrian Ishak - Chef Namaaz Dining yang sedang viral dijagat media sosial dengan menu-menunya yang unik dan memberikan sensasi tersendiri. Terlebih kegiatan ini baru pertama kali digelar di kawasan Dufan. Terdapat 4 menu spesial yang akan mengajak pengunjung seakan "berkeliling wahana Dufan". Nantinya ada menu yang mengingatkan kita dengan sensasi bermain di beberapa wahana dan ada kejutan sesansi ledakan di dalam mulut.

"Kesempatan ini sangat terbatas hanya untuk 26 orang saja dan sudah dibuka pendaftarannya mulai hari ini melalui https://bit.ly/dufan-fundining. Pembatasan ini tentunya mengacu kepada ketentuan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Berlokasi di area terbuka di kawasan wahana Turangga Rangga Dufan, pengunjung akan merasakan pengalaman makan malam yang tidak akan terlupakan" tutup Ria. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.