Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DatascripMall Dukung Produktivitas di Masa Pandemi

Jumat, 12 Februari 2021 17:17 WIB
DatascripMall Dukung Produktivitas di Masa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Datascripmall.ID menghadirkan program bertajuk “Stay Safe, Stay Healthy” yaitu Promo berupa diskon hingga 57%, voucher diskon bagi pelanggan baru, hingga giveaway yang dihadirkan lewat program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk untuk mendukung aktivitas belajar, kerja hingga bisnis. 

Baca juga : Hari Ini Aktivitas Semeru Didominasi Gempa Letusan

“Kondisi pandemi saat ini memaksa kita untuk tidak banyak bepergian atau tetap di rumah saja menjalankan aktivitas seperti belajar dan bekerja. Untuk mendukung aktivitas tersebut perlu didukung perangkat yang memadai seperti alat tulis, perangkat komputer, aksesori komputer, perangkat printer dan perangkat gadget atau IT lainnya. Datascripmall.ID hadir memberi kemudahan belanja online bagi pelanggan tanpa harus ke luar rumah, dengan jaminan produk asli dan bergaransi resmi,” ujar Katya Kamdani - DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip.

Baca juga : Bantah Pemberitaan Barat, China Pastikan Dukung WHO Tuntaskan Pandemi Covid

Katya menjelaskan, Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Baca juga : Puan Dukung Pers Jadi Sumber Inspirasi, Bangkit Dari Pandemi Covid-19

Di bulan Februari ini, lanjut Katya, Datascripmall.ID akan memberikan giveaway berupa voucher belanja total Rp 1.000.000 yang bisa diikuti melalui media sosial instagram @datascripmall. Khusus pelanggan baru Datascripmall.ID berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp 50.000. Caranya yaitu cukup mendaftarkan diri di portal belanja Datascripmall.ID, kemudian Anda akan langsung mendapatkan notifikasi berupa voucher diskon yang bisa digunakan untuk minimum belanja Rp 75.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.