Dark/Light Mode

Sambut Imlek, Paramount Land Tawarkan Produk Promo

Kamis, 21 Januari 2021 14:14 WIB
Marketing Office Paramout Land mulai memasarkan produk promonya di 2021. (foto:Istimewa)
Marketing Office Paramout Land mulai memasarkan produk promonya di 2021. (foto:Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Imlek, Paramount Land kembali menghadirkan program Lunar New Year Salebration 2021. 

Program ini memberikan penawaran sangat menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong

Associate Director Paramount Land, M Nawawi menyampaikan, bahwa Tahun Baru Imlek menjadi momentum perusahaan untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong. 

Produk promo ini meliputi empat produk hunian, Zuma@Malibu Village dengan harga mulai Rp 994 jutaan per unit, Padova@Milano Village mulai Rp 800 jutaan per unit, Alma@Montana Village mulai Rp 1,9 miliaran per unit, dan Granada@Menaggio Village mulai Rp 2,7 miliaran per unit.

Baca juga : Jokowi Ajak Para CEO Gandeng Petani Kerek Produksi Pangan

"Khusus untuk produk komersial, kami menawarkan dua pilihan produk yaitu Ruko Pasar Modern Paramount 3 dengan harga, mulai Rp 1,19 miliar per unit dan Ruko Bolsena Square mulai Rp 3 miliar per unit. Semua harga sudah termasuk PPN," ujar Nawawi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1). 

Director Paramount Land, Aryo T Ananto menambahkan, produk hunian promo ini dilengkapi berbagai fitur, seperti solar water heater yang terpasang di setiap unit, AC di setiap kamar, glass canopy, smart air ventilation, dan smart door lock. 

"Kami juga menghadirkan produk komersial di lokasi yang sangat strategis dan sudah ramai yaitu Ruko Pasar Modern Paramount 3 (Blok T-U-V-J) dan Ruko Bolsena Square," tuturnya. 

Ruko Pasar Modern Paramount 3 berada di area Pasar Modern Paramount tersedia tipe 2 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5x12 m2, 4,5x10,5 m2, 4,5x9 m2, dan 4,5x8 m2. 

Baca juga : Mulai Jumat Besok, 6 Negara Bagian Di Malaysia Terapkan Lockdown

Lokasi ruko ini sangat strategis dikelilingi oleh kawasan residensial yang sudah berkembang, sangat dekat dengan akses jalan ke BSD, area komersial Bez Walk, dan fasilitas pendidikan seperti Politeknik Multimedia Nusantara dengan kapasitas 20.000 mahasiswa yang akan memiliki tiga prodi kekinian serta Digital Animation, Digital Logistic Management, dan Digital Event Management. 

Saat ini sedang tahap pembangunan dan diperkirakan kegiatan mulai pada Agustus 2021. Hal ini merupakan pangsa pasar yang besar dengan lokasi yang prima. 

Ruko Bolsena Squre sangat tepat dan menjanjikan untuk digunakan berbagai peluang usaha baru seperti otomotif, kafe, lifestyle, perkantoran, apotek, dan butik. 

Pasar Modern Paramount dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner dan sangat ramai dikunjungi oleh warga dan masyarakat, mulai dari pagi untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun menikmati sajian kuliner di malam hari. 

Baca juga : Soal Kedelai, Pakar UGM: Perlu Substitusi Dan Kerek Produksi Lokal

Dengan berbagai potensi dan keuntungan ini, merupakan kesempatan tepat bagi konsumen memiliki hunian dan investor memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.