Dark/Light Mode

"Sultan Karpet" Berharap Atlet Kriket Idolanya Datang ke Indonesia

Sabtu, 13 Februari 2021 06:45 WIB
”Sultan Karpet” Berharap Atlet Kriket Idolanya Datang ke Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Atta Ul Karim seorang pengusaha karpet belakangan ini menjadi viral di sejumlah media online dan elektronik. Bagaimana tidak, pemilik toko karpet Al Barkat ini pelanggannya dari kalangan selebritis hingga pejabat. Namun siapa sangka, pria berdarah Pakistan ini mengidolakan sosok Umar Gul seorang atlit Kriket asal Pakistan. Ketika ditemui di Al Barkat Oriental Carpets di jalan Kramat Batu, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (12/2) Atta menceritakan bagamana ia sangat mengagumi Umar Gul.

"Dari kecil saya mengidolakan pemain kriket nasional di Pakistan namanya Umar Gul. Saat itu usia saya 12 tahun, waktu itu saya minta kepada ibu saya uang sebanyak 5 Rupee agar bisa bertemu dengan idola saya tersebut. Awalnya ibu saya menolak memberikan uang, namun saya terus merengek dan akhirnya ibu saya memberikannya. Kemudian saya ke kota ke tempat teman saya agar bisa bertemu dengan Umar Gul, namun sesampainya disana saya mendapatkan kisah yang kurang baik tentang idola saya itu, dan itu bukan membuat saya membenci atau berhenti mengidolakan Umar Gul tapi segera meninggalkan rumah teman saya itu dan tak perduli dengan apa yang ia ceritakan," cerita Atta.

Baca juga : Ini Alasan Tahun Baru Imlek Dirayakan Di Indonesia

Ayah satu anak ini menceritakan alasan ia sangat mengidolakan sosok Umar Gul. Bagi Atta, Umar Gul adalah seorang atlet yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi dan mengharumkan negara Pakistan hingga di kanca internasional.

"Saya bangga dengan Umar Gul. Karena saya melihat bahwa dia (Umar Gul) dalam bermain kriket ia berjuang dengan hati demi mengharumkan nama negara (Pakistan). Itu membuat saya bangga dan mengidolakannya," kisah Atta dengan wajah sumringah.

Baca juga : Ini Kronologis Sementara Pesawat Sriwijaya Yang Hilang Kontak

Meski sekarang ia sudah sukses menjadi pengusaha karpet, keinginanya untuk bisa bertemu sang idola tak pernah pupus. Ia punya keinginan besar untuk bisa bertemu Umar Gul. Atta berharap bisa mengundang sang Umar Gul datang ke Indonesia. Ia pun semakin optimis bisa bertemu dengan sang idola ketika Umar Gul membalas pesan singkat melalui Derect Message (DM) Instagram.

"Hari ini saya sangat senang sekali, karena tidak menyangka Umar Gul membalas pesan saya di DM. Suatu saat saya akan mengundang Umar Gul ke Indonesia untuk akomodasi tiket dan selama dia tinggal di Indonesia pastinya akan saya tanggung. Semoga niat saya ini bisa terlaksana dan direspon oleh Umar Gul," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.