Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sajiku Kenalkan Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi

Jumat, 26 Februari 2021 07:37 WIB
Sajiku Kenalkan Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia, terutama dimasa pandemi saat ini nasi goreng merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan dapat dengan cepat disajikan. Tetapi apakah kalian tahu kalau nasi goreng selain dapat dimasak dengan mudah juga dapat mengandung gizi yang cukup.

Baca juga : Gelar Pernikahan Di Tengah Pandemi

Brand Manager Sajiku AJINOMOTO INDONESIA, Endang Pamularsih dalam rilisnya mengatakan, nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, namun rendah terhadap kandungan serat, kalsium, serta zat besi. Oleh karena itu, Sajiku memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi yang seimbang, dan tentunya lezat.

Baca juga : Resso Dukung Kolaborasi Kreatif dan Ekspresi Diri Melalui Musik

“Harapannya, dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” jelasnya.

Baca juga : Vaksinasi Atlet Dan Pelatih Dimulai Pada Jumat

Endang menambahkan, produk-produk Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng sudah dapat dengan mudah didapatkan karena telah hadir diberbagai tempat yang dekat dengan Anda seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee. Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat juga dapat dapat dilihat pada Dapur Umami. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.