Dark/Light Mode

Dimasa Pandemi, Signify Lampaui Target Netralitas Karbon

Sabtu, 27 Februari 2021 09:43 WIB
Dimasa Pandemi, Signify Lampaui Target Netralitas Karbon

RM.id  Rakyat Merdeka - Signify telah sukses menyelesaikan program keberlanjutannya Brighter Lives, Better World 2020, melampaui sebagian besar komitmen ambisius yang ditetapkan saat meluncurkan program pada tahun 2016.

Head of Sustainability, Environment, Health & Safety di Signify, Nicola Kimm dalam rilisnya mengatakan, Pada tahun 2020, signify mencapai netralitas karbon untuk semua operasional kami di seluruh dunia dan menggunakan 100% listrik terbarukan, juga menghasilkan 84% pendapatan dari produk, sistem, dan layanan yang hemat energi2, melebihi target kami sebesar 80%. Selain itu tidak menghasilkan limbah yang dibuang ke TPA di semua lokasi produksi. Dengan tingkat kinerja keberlanjutan pemasok sebesar 99%, kami melebihi target tahun 2020 sebesar 90% dengan baik. Kami ingin memastikan tempat kerja yang aman dan sehat bagi karyawan kami dan mewujudkan kinerja keselamatan terbaik yang pernah ada dengan total tingkat kasus tercatat sebesar 0,22, jauh di bawah target  0,35.

Baca juga : Sempat Kebanjiran, Stasiun Tebet Normal Lagi

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah berhasil mencapai semua komitmen tahun 2020! Kami semua di Signify dengan bangga menyampaikan tonggak ambisius kami terkait netralitas karbon, pendapatan berkelanjutan, keselamatan, keberlanjutan pemasok, dan nol limbah ke TPA,”  ungkap Nicola.

Sekarang, lanjut Nicola, bertolak memulai perjalanan lima tahun yang baru untuk menggandakan dampak positif bagi terhadap lingkungan dan masyarakat, melakukannya dengan menjalankan program Brighter Lives, Better World, yang sepenuhnya terhubung dengan tujuan dan diintegrasikan ke dalam strategi perusahaan secara keseluruhan dan cara  menjalankan bisnis.

Baca juga : Presiden Yakin, INA Mampu Kejar Ketertinggalan

Semua pencapaian tahun 2020, "kami berkontribusi pada enam Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di mana kami dapat memberikan dampak terbesar Pada September 2020, kami meluncurkan program Brighter Lives, Better World 2025 baru, dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) sebagai pedoman arah strategis kami. Program ini menetapkan komitmen yang lebih ambisius. Kami akan menggandakan dampak positif kami terhadap masyarakat dan lingkungan" tutup Nicola. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.