Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penuhi Multivitamin di Masa Pandemi, Kalbe Luncurkan Prove Family

Selasa, 9 Maret 2021 19:00 WIB
Penuhi Multivitamin di Masa Pandemi, Kalbe Luncurkan Prove Family

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan Prove Family yang terdiri dari Prove Family Layanan dan Prove Family Product yang dilakukan dalam edukasi kesehatan secara daring bertema “Kupas Tuntas Persiapan Menuju Era Post COVID-19” yang menghadirkan narasumber DR. Dr. Erlina Burhan, M.Sc., SpP(K) dan Dr. Cindiwaty Josito Pudjiadi, MARS, MS, SpGK, (9/3).

Group Product Manager PT Kalbe Farma, Tbk, Vidi Agiorno Metupawan mengatakan, Kalbe berkomitmen dalam memberikan edukasi kesehatan guna meningkatkan pengetahuan dan kesadaran kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan mulai dari pencegahan hingga pengobatan.

Baca juga : Sri Mulyani Imbau Wajib Pajak Segera Laporkan SPT Lewat E-Filing

“Di tengah pandemik COVID-19 ini, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan konsumsi nutrisi sehat, rutin olah raga dan memenuhi kebutuhan multivitamin,” tutur Vidi. 

“Nutrisi dibagi menjadi dua kategori, yaitu makronutrien mengandung karbohidrat, protein dan lemak; dan mikronutrien yang mengandung vitamin dan mineral,” ujar Dr. Cindiwaty Josito Pudjiadi, MARS, MS, SpGK. “Kebutuhan nutrisi sangat penting bagi kesehatan tubuh. Tetap menjaga pola hidup sehat, konsumsi makanan yang bergizi, tidur yang cukup, olahraga teratur dan konsumsi multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pandemi saat ini,” tambah Dr. Cindiwaty.

Baca juga : Setahun Pandemi, Cadbury Luncurkan Kemasan Spesial

“Prove Family merupakan program yang dikeluarkan Kalbe Farma dengan menyediakan layanan komprehensif seputar kesehatan. Mulai dari edukasi dan informasi kesehatan, diagnostik, preventif dan pengobatan terkait kebutuhan multivitamin agar daya tahan tubuh tetap sehat dan produktif khususnya di era pandemik ini,” ujar apt. Eric Antonius, M.M. DTC (Direct to Consumer) Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk.

 “Produk multivitamin Prove Family hadir dalam beberapa varian yaitu : Prove C yang berisi pureway vitamin C; Prove D3 yang berisi vitamin D3 dengan varian drops, tablet 1000IU dan tablet 5000IU; Prove E yang berisi natural vitamin E 400IU; serta Prove Z yang berisi Zinc dan multivitamin (vitamin B kompleks, vitamin C, dan vitamin E) dengan varian komplit, dosis praktis dan harga yang terjangkau untuk kebutuhan sehari-hari,” tutup Eric. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.