Dark/Light Mode

Vanish Oxi Action Multi Power, Efektif Hilangkan Noda dan Kuman Pakaian

Kamis, 25 Maret 2021 18:22 WIB
Brand Manager Vanish, Annisa Rachmawati, pada acara virtual peluncuran varian Vanish Oxi Action Multi Power (25/3).
Brand Manager Vanish, Annisa Rachmawati, pada acara virtual peluncuran varian Vanish Oxi Action Multi Power (25/3).

RM.id  Rakyat Merdeka - Vanish meluncurkan varian Oxi Action Multi Power secara virtual yang dihadiri General Manager Reckitt Benckiser, Karim Kamel, Marketing Director RB Hygiene Indonesia Luis Ramirez, Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati, Category Marketing Dettol Haider Shaikh, Pembicara dari Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS, serta Brand Ambassador Vanish Indonesia Donna Agnesia (25/3). 

Brand Manager Vanish, Annisa Rachmawati mengatakan, Vanish hadir sebagai produk penghilang noda yang efektif menghilangkan noda tanpa merusak warna dan serat pakaian. Sebagai pelengkap atau komplemen deterjen, kandungan natrium perkarbonat pada Vanish Oxi Action Multi Power menghasilkan jutaan gelembung oksigen yang menembus hingga ke serat pakaian menghasilkan hasil cucian yang bersih dari noda sejak pertama kali cuci. 

Baca juga : Sri Mulyani: Kerja Tak Hanya Otak Tapi Pakai Hati Dan Etika

"Formula Multi Power pada Vanish bubuk dapat menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang dapat menghilangkan noda sekaligus menjaga serat pakaian sejak pertama kali cuci. Formula yang terkandung dalam Vanish bubuk juga mampu menghilangkan noda enzimatik dan berminyak, serta meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian" tutur Annisa.

“Memang dengan adanya pandemi Covid-19 di Indonesia sejak tahun lalu, masyarakat dihimbau untuk lebih memperhatikan kebersihan diri sendiri, termasuk tidak sembarangan mencuci pakaian yang dikenakan ke luar rumah karena adanya potensi menjadi sarana penyebaran penyakit. Selain merendam pakaian dengan air panas terlebih dahulu, penggunaan deterjen yang dapat membunuh biang penyakit juga menjadi penting.” ungkap an Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS.

Baca juga : Kadin Optimis Kinerja Sektor Perikanan dan Kelautan Membaik

Dukungan Dettol kepada Vanish merupakan bentuk justifikasi performa Vanish dalam membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit yang tetap menempel pada pakaian hingga 72 jam. Hal ini menunjukkan pentingnya mendisinfeksi pakaian dengan produk yang tepat tanpa perlu khawatir merusak warna dan serat pakaian. 

Selain itu, saat demo yang dilakukan secara langsung saat acara, Donna Agnesia selaku Brand Ambassador Vanish Indonesia turut mengajak hadirin untuk mencoba Vanish Oxi Action MultiPower yang didukung Dettol karena sudah terbukti efektif dalam menghilangkan noda membandel sejak 1x cuci, bunuh kuman dan bakteri, hilangkan sumber bau dan bantu mencerahkan warna pakaian. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.