Dark/Light Mode

Berikan Kepastian Pada Konsumen, Dulux Kenalkan Dulux Promise

Kamis, 1 April 2021 17:13 WIB
Berikan Kepastian Pada Konsumen, Dulux Kenalkan Dulux Promise

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) meluncurkan Dulux Promise  yang diperutukkan kepada seluruh konsumennya. Dengan program bertajuk Dulux Promise, #SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati.

President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Indra Laban mengatakan, Konsumen kini memandang sebuah produk atau layanan dengan nilai yang lebih tinggi lagi. Mereka juga membutuhkan sebuah produk yang menawarkan kepastian serta ketenangan hati. 

Baca juga : Sandi Berikan Bantuan Pembiayaan untuk Usaha Homestay

"Dulux sangat mengerti akan perilaku konsumen ini, sehingga kami ingin memberikan sebuah janji yang sederhana namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya. Perkenankan saya untuk mempersembahkan Dulux Promise, sebuah janji dari kami untuk Anda untuk memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata”, jelas Indra.

Program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai dari Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021. 

Baca juga : Duel Pelampiasan

 “Dulux mengerti bahwa memilih produk cat yang sesuai dapat menjadi hal yang kompleks. Konsumen menginginkan hasil yang pasti dari sebuah produk sehingga mereka dapat mencapai hasil yang diinginkan, setiap saat. Dulux Promise ingin memastikan tiga hal utama, yaitu warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata Dengan program Dulux Promise serta edukasi yang berkelanjutan dari kami agar konsumen mengaplikasikan Dulux Full Painting System, kami ingin mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi”, papar Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Untuk lebih mengerti lebih jauh lagi dari kacamata pelaku industri, Dulux juga mengundang Ren Katili seorang Arsitek ternama yang telah mengerjakan berbagai proyek rumah tinggal maupun gedung lainnya. Beliau juga bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan ekspektasi mereka. “Saya berpendapat bahwa konsumen menginginkan sebuah produk cat yang menawarkan solusi sekaligus memberikan kepastian dan ketenangan hati bagi mereka agar kegunaannya dapat menjadi optimal”, ujar Ren secara virtual di acara peluncuran Dulux Promise (1/4). 

Baca juga : Demokrat Ajak Daerah Lawan Pembegal Politik

 “Bagi saya, memilih produk cat yang sesuai sangatlah penting, karena hasil cat dan warna yang akurat akan memberikan nuansa yang tepat bagi sebuah ruangan. Terkadang kita mengalami hasil yang tidak konsisten di tiga hal, yaitu warna yang tidak akurat, hasil akhir yang tidak halus dan merata, serta daya sebar yang tidak sesuai dengan apa yang tertera di kemasan. Karena inilah kami sebagai profesional membutuhkan mitra yang dapat dipercaya dalam memberikan hasil yang pasti. Saya mengaggap program Dulux Promise yang diluncurkan pada hari ini merupakan sebuah terobosan baru sehingga dapat memberikan setiap pemangku kepentingannya ketenangan hati”, tambah Ren Katili. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.