Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

42 Tahun Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Berbagi Bahagia Ditengah Pandemi

Jumat, 2 April 2021 13:06 WIB
Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, (Potong Tumpeng) pada Perayaan 42 Tahun Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti
Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, (Potong Tumpeng) pada Perayaan 42 Tahun Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti

RM.id  Rakyat Merdeka - Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti merayakan Ulang Tahun ke 42 dengan tema “Bahagia Berbudi Luhur”, di Auditorium Grha Mahardika Bujana, Universitas Budi Luhur (UBL) Jakarta (1/4).

Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Drs. H. Djaetun HS, dalam virtualnya  menuturkan, semua keluarga besar budi luhur bahagia dunia akhirat nantinya. Pertama-tama saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 42 untuk yayasan pendidikan Budi Luhur kita yang tercinta yang kedua  berharap semua keluarga besar Budi Luhur bahagia bersama kita semua.

Baca juga : Bappenas Dorong Perusahaan Lakukan Digitalisasi Guna Bertahan Di Tengah Pandemi

"Harapan saya bahagia dunia akhirat nantinya, namun perlu diketahui dan dipahami untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat awal modal yang harus kita persiapkan adalah sehat lahir dan batin. Dengan umur kita Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti 42, menjadikan awal kita semua makin sukses, makin jaya sesuai dengan kodrat dari Tuhan Senesta Alam”, jelas Djaetun HS. 

Hal senada dikatakan Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, Pada Ulang Tahun ke-42 ini Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti berbagi  kebahagian kepada sesama terutama karyawan Budi Luhur yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Kebahagiaan diperoleh dari hal yang sederhana, sesuai dengan harapan Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti Drs. H. Djaetun HS.

Baca juga : Gelar Rakor Di Mentawai, Sumbar Genjot Pariwisata, Di Tengah Pandemi

"Universitas Budi Luhur terus membagikan kebahagiaan kepada sesama, adanya pandemi COVID-19 saat ini bukanlah sebuah halangan bagi kita untuk berbagi kepada sesama dan berbuat kebaikan. Ditengah pandemi ini Universitas Budi Luhur telah menggelar aksi berbagi dan membantu warga sekitar, mulai dari membagikan sembako, mengedukasi masyarakat tentang kepedulian terhadap kesehatan dan lingkungan, mengajak masyarakat untuk menjadi kreatif dan adaptif dimasa pandemi, membantu Pelaku UMKM, dan membagikan sayur gratis hasil dari kebun hidroponik BluFarm dengan hanya membayar melalui senyuman" ungkap Kasih Hanggoro.

Ini adalah sebuah kebahagiaan dan kebanggan buat kita sebagai perguruan tinggi yang sudah cukup dewasa dan mapan untuk tetap berkarya menghasilkan lulusan-lulusan, insan-insan yang cerdas berbudi luhur, pada ulang tahun ke-42 ini sebagai pengingat bahwa kita semakin dewasa, semakin tua, tapi kita tetap harus berkarya, Kata Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.S.c., M.M.

Baca juga : Bupati Gunungkidul Jajaki Kerja Sama Investasi Dengan Qatar Dan Abu Dhabi

Pada usia ke- 42 ini Universitas Budi Luhur tidak henti dalam berkarya, mencetak generasi-generasi yang berprestasi dan peduli akan sesamanya dengan harapan Universitas Budi Luhur adalah membangun mahasiswa yang cerdas berbudi luhur, menjadi SDM yang unggul yang bisa membawa Indonesia menjadi negara yang maju dan negara unggul. Sesuai dengan filosofinya Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti terus konsisten memberikan pelayanan pendidikan kepada generasi penerus bangsa, serta berbagi kepada sesama, pungkas Wendi.

Sebagai tambahan, Universitas Budi Luhur (UBL) merupakan  Universitas di Jakarta yang didirikan pada 1 April 1979 oleh Drs. H. Djaetun HS dengan nama Akademi Ilmu Komputer (AIK) Budi Luhur. Universitas Budi Luhur memiliki filosofi “Cerdas Berbudi Luhur”. Dalam sistem pembelajaran Universitas Budi Luhur memadukan unsur techno-sosio-preneurship, kecerdasan akademis, dan keluhuran budi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.