Dark/Light Mode

Transformasi Summarecon Bekasi Menjadi Destinasi Regional di Timur Jakarta

Senin, 5 April 2021 13:14 WIB
Transformasi Summarecon Bekasi Menjadi Destinasi Regional di Timur Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Summarecon Bekasi dalam 11 Tahun Perjalanannya telah menjadi pengembang yang bergengsi di Kota Bekasi atau bagian timur Provinsi DKI Jakarta. 

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur dalam keterangan tertulis mengungkapkan, Sejak diperkenalkan dan resmi dibuka pada tahun 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi property seeker baik end user maupun investor. Perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini telah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian mereka serta menjadi rumah bagi beragam komunitas. 

Baca juga : Kapolri Pangkas Kewenangan Polsek Soal Penyidikan

"11 Tahun menandakan perjalanan kawasan untuk menjadikan semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan yang kami rangkum berupa fasilitas terbaru, promo yang ditawarkan untuk konsumen dan pencapaian serta inovasi hingga saat ini.” tuturnya.

Adapun beberapa fasilitas terbaru seperti La Spezia, Waterfront Culinary, Financial Center Summarecon Bekasi,  Rumah Sakit Permata Keluarga

Baca juga : Mitsubishi Resmikan Bengkel Bodi Dan Cat Ketiga Di Kalimantan

"Beberapa program baru ditawarkan pada masyarakat yang ingin memiliki tempat tinggal atau hunian dengan Program Take The Easy Way, DP 0% dan Insentif PPN Hingga 100%, kedua Program Insentif PPN dari Pemerintah Hingga 100%, ketiga Program "1 Tahun Bebas Worry" ucap Albert. 

Mengawali tahun 2021, lanjut Albert, PT Summarecon Agung Tbk. kembali mendapatkan penghargaan properti bergengsi yaitu Gold Champion untuk kategori Residential Property Developer dari ajang penghargaan bergengsi WOW Brand Festive Day 2021 dan Summarecon Bekasi dirancang sebagai township yang berwawasan lingkungan, sebanyak 8.885 pohon telah ditanam untuk pemenuhan oksigen/O2 bagi lebih dari 16.000 jiwa, yang kini dapat dinikmati oleh 10.012 warga yang sudah tinggal di Summarecon Bekasi. 

Baca juga : 3 Ekor Harimau Sumatera Terekam Petugas Taman Nasional Bukit Tiga Puluh

"Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan kawasan, Town Management Summarecon Bekasi telah menambahkan CCTV di 15 titik baru di tahun 2021, sehingga saat ini terdapat 58 CCTV yang terpasang di berbagai sudut kawasan serta terdapat penambahan jumlah pipa yang kini berjumlah 3 pipa dari semula 1 pipa, yang disalurkan langsung menuju Kali Bekasi" pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.