Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PSSI Berkolaborasi Dengan FITCO, Hadirkan Layanan Makanan Sehat

Jumat, 9 April 2021 19:21 WIB
(Ki-ka) Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita bersama CEO dan Co-founder FITCO, Jeff Budiman meresmikan Garuda Cafe di Gelora Bung Karno
(Ki-ka) Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita bersama CEO dan Co-founder FITCO, Jeff Budiman meresmikan Garuda Cafe di Gelora Bung Karno

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyajikan makanan sehat dan bernutrisi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bekerjasama dengan FITCO  meresmikan Garuda Cafe di Gelora Bung Karno, Jakarta (9/4). 

Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita, menuturkan; Garuda Cafe didirikan dengan gagasan sebagai medium dan tempat berkumpul para penggemar timnas, pengurus, pemain, dan penikmat sepak bola Tanah Air. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, kini PSSI menghadirkan Garuda Cafe yang akan dikelola langsung oleh FITCO, dengan fokus utama menyajikan layanan makanan sehat dan bernutrisi.

Baca juga : Kolaborasi PGD dan UMKM, Gerakan Ekonomi Kreatif

Menurut Maaike, Sebagai partner resmi yang ditunjuk sebagai pengelola Garuda Cafe, FITCO bertanggung jawab untuk menghadirkan menu-menu makanan sehat yang telah disupervisi oleh ahli nutrisi bersertifikasi. Menu-menu yang dihadirkan cukup bervariatif mulai dari menu berbahan dasar shirataki dan nasi multigrain, healthy sandwich, hingga camilan sehat. Beberapa menu favorit diantaranya adalah Ayam Cabe Garam Shirataki, Nasi Gila Multigrain, Egg Salad Sandwich, Dark Choco Brownies, dan Choco Banana Bread. 

Melalui kerja sama ini, kedua pihak berharap dapat menjangkau fanbase sepak bola Tanah Air dan masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Keterlibatan FITCO juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman bertransaksi baik secara offline dining maupun melalui digital platform, tambahnya. 

Baca juga : Kolaborasi UBL dan Pegadaian Resmikan Ruang Kreatif dan Wisata Edukasi Daur Ulang Sampah

“Kami melihat adanya perubahan pola konsumsi oleh sebagian besar masyarakat di beberapa negara sejak pandemi, termasuk masyarakat Indonesia. Tercatat, kini masyarakat Indonesia cenderung mencari produk dan memperhatikan asupan makanan dengan bahan-bahan makanan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk itu, menjadi kehormatan bagi FITCO saat ditunjuk menjadi partner resmi pengelola Garuda Cafe dalam menghadirkan layanan makanan sehat di pusat ibukota” kata Jeff Budiman, CEO dan Co-founder FITCO.

Terletak dalam satu area yang sama dengan Garuda Store milik PSSI, Garuda Cafe beroperasi mulai dari hari Senin - Minggu mulai pukul 06:30 WIB hingga pukul 19:00 WIB. Para pengunjung dipersilakan untuk melakukan pemesanan secara dine in sesuai dengan protokol kesehatan dan kapasitas yang terbatas, maupun take away. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.