Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kérastase Hadirkan Elixir Ultime Original PARIS Edisi Terbatas

Minggu, 25 April 2021 11:57 WIB
Kérastase Hadirkan Elixir Ultime Original PARIS Edisi Terbatas

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini, Kérastase Indonesia secara khusus meluncurkan edisi spesial dari serum rambut nomor 1 di dunia dari Kérastase, Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml Serum ikonik dengan kandungan dasar 5 jenis minyak bernilai, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil menjadikan serum Elixir Ultime sebagai penolong mini dengan formula multi-manfaat sempurna guna menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut.

Brand General Manager, Kérastase Indonesia, Reny Agustia dalam keterangannya mengatakan Berkumpul bersama sanak saudara dan keluarga adalah pelepas penat dan sumber penghiburan yang dapat kembali menyegarkan raga dan pikiran. Sebagai bagian dari budaya, kegiatan saling berkunjung, baik secara virtual atau tatap muka langsung untuk menjaga tali silaturahmi, merupakan kesempatan untuk membina dan mempererat relasi. Kali ini, kami ingin mengajak konsumen untuk mempersiapkan diri bersama Kérastase dalam menyambut momen silaturahmi tersebut.

Baca juga : Hadirkan Lapangan Kerja, Uji Coba Ojol Bikinan Partai Emas Terus Jalan

"Program yang tengah dijalankan oleh Kérastase adalah untuk setiap pembelian Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml, konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan nilai total Rp 197.000 yang terdiri dari Bain Densite 10ml (shampoo penebal rambut), Lait Vital 10ml (kondisioner rambut kering), K Water Voucher (servis kilau rambut instan), Voucher Servis Salon (voucher potongan servis Rp 100.000)" tuturnya.

Desain botol yang menampilkan unsur ikonik dari kota Paris seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi oleh tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini semakin layak untuk dikoleksi oleh konsumen, tambah Reny.

Baca juga : Indeks Harga Properti Residensial Tumbuh Terbatas

Hal senada dengan Reny, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia, Sitoresmi, “Tidak hanya indah dipandang, kandungan aktif Elixir Ultime berfungsi memberikan kelembutan bagi rambut, sehingga rambut semakin kuat, indah, dan terawat. Selain itu, Elixir Ultime juga bermanfaat menjaga vitalitas, serta memberikan kekuatan optimal bagi rambut. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek berat atau lepek bagi rambut. Kandungan minyaknya mampu melebur dengan rambut sehingga memberikan efek kilau sempurna”.

Edisi terbatas Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml sudah tersedia di laman official salon partner Kérastase, yaitu May May Salon, yang ada di Tokopedia, Shopee serta LazMall dengan persediaan terbatas.

Baca juga : Soya Oil Hadirkan Nutrisi dan Proteksi Terhadap Kolesterol

“Klik dan kunjungi Official Salon Partner Kérastase di Tokopedia, add-to-cart, dan dapatkan segera edisi terbatas Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml sekarang juga karena jumlah yang tersedia sangatlah terbatas. Bagi konsumen yang rindu untuk kembali menikmati pengalaman ritual multi-sensory ke salon favorit, salon partner Kérastase telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi sehingga aman untuk dikunjungi,” ungkap Reny

“Kami mengundang untuk menghubungi salon kesayangan jika ingin memesan produk, konsultasi dengan hairdresser, hingga mengatur janji temu. Protokol ini merupakan berbagai upaya nyata untuk memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung dan staf salon,” tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.