Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menkes: Kesehatan Salah Satu Modal Utama Capai Target Indonesia Emas 2045
- Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile
- Temui Cak Imin, Prabowo Ingin Terus Bekerjasama Dengan PKB
- Jaga Rupiah, BI Naikkan Suku Bunga 25 Bps Jadi 6,25 Persen
- Buntut Pungli Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Disponsori Hisense, Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Bakal Dibikin Unik dan Menarik
Rabu, 28 April 2021 13:54 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Perusahaan teknologi Hisense telah menjadi sponsor resmi Piala Dunia 2022 di Qatar. Hisense akan melakukan berbagai cara yang unik dan menarik. Yakni, menciptakan hubungan eksklusif antara penonton turnamen empat tahunan itu di seluruh dunia.
Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura menjelaskan, Hisense akan mendukung program yang berkisar dari peluang keterlibatan di tempat, visibilitas logo di berbagai platform, hingga kampanye iklan global.
"Saya sangat senang menyambut Hisense sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA, dan kami senang bermitra dengan merek yang dihormati secara internasional ini, yang juga memiliki kehadiran yang berkembang di pasar olahraga," ujar Sekretaris Jenderal FIFA Fatma Samoura dalam keterangan persnya, Rabu (28/4).
Baca juga : Denmark Borong Gol, Spanyol Dan Jerman Menang Tipis
Kolaborasi FIFA dengan Hisense sudah dimulai pada tahun 2017, sebelum Piala Dunia FIFA di Rusia setahun setelahnya.
Piala Dunia memberi kesempatan bagi Hisense untuk menyajikan program video-on-demand yang dibuat secara khusus kepada pelanggannya, menggunakan konten Piala Dunia FIFA. Di tahun sebelumnya mereka menggunakan Platform TV pintar VIDAA.
"FIFA dan Hisense sama-sama fokus pada teknologi, inovasi, dan memberi orang pengalaman terbaik. Saya yakin bahwa kolaborasi ini akan mendukung tujuan global kedua organisasi dan berkontribusi pada keberhasilan acara yang pasti akan luar biasa tahun depan," jelasnya.
Baca juga : PN Jaktim Nggak Bakal Siarkan Sidang Offline Kasus Rizieq
CEO Hisense Group Jia Shaoqian mengatakan, investasi berkelanjutan dalam acara olahraga kelas dunia mewakili tekad Hisense untuk menjadi merek global. Menjadi sponsor akan membantu Hisense membangun hubungan yang lebih kuat dengan konsumen globalnya.
"Akan mempercepat proses globalisasi perusahaan. Ini juga menciptakan dasar yang kokoh bagi Hisense untuk bersaing dengan merek paling inovatif dan terkemuka di dunia untuk juga menjadi merek global utama," tutur Jia Shaoqian.
Menurut penelitian, hadirnya Hisense sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 Rusia meningkatkan kesadaran akan Hisense TV di China sebesar 12 persen. Sementara persentase secara global sebesar 6 persen, dengan kinerja yang kuat di Inggris, Prancis, Kanada, Rusia, Spanyol, dan Jepang. [JAR]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya