Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Konektifitas Teknologi dan Pedulian Masyarakat, QNET Raih Penghargaan Internasional

Rabu, 28 April 2021 15:11 WIB
Konektifitas Teknologi dan Pedulian Masyarakat, QNET Raih Penghargaan Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - QNET, salah satu perusahaan penjualan langsung yang tumbuh paling cepat dari Asia, baru-baru ini menerima pengakuan dari Timur Tengah dan Afrika Utara Stevie® Awards dan Communitas Awards. 

"Teknologi membuat IR dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial", hal itu disampaikan Malou Caluza - CEO QNET, sesaat setelah QNET mendapatkan Middle East and North Africa Stevie Awards and Communitas Awards, di bulan April ini.

Baca juga : KLHK Bangun Market Access Player Yang Profesional

Menurutnya, Pada Middle East and North Africa Stevie Awards tahunan kedua, QNET mengantongi Gold Stevie® untuk aplikasi selulernya, QNET Mobile, dalam kategori Inovasi dalam Aplikasi Belanja. Aplikasi pemenang penghargaan berfungsi sebagai gerbang portabel bagi distributor internasional QNET untuk melakukan dan mengelola bisnis penjualan langsung mereka dari telapak tangan mereka. Aplikasi QNET Mobile menerima pujian tinggi dari panel juri Stevie Awards karena antarmuka dan desainnya yang ramah pengguna, pustaka fitur yang lengkap, dan fungsionalitas multibahasa.

Di Communitas Awards, lanjut Malou Caluza, QNET dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Kepemimpinan dalam Layanan Komunitas dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan untuk program CSR internasionalnya yang dipamerkan melalui video berjudul 'QNET Memberikan Kembali kepada Komunitas Melalui RYTHM Foundation'. QNET bekerja erat dengan RYTHM Foundation, perpanjangan tangan CSR perusahaan dalam proyek pengembangan komunitas di seluruh dunia. Dampak dan keefektifan misi QNET untuk membawa perubahan berkelanjutan pada komunitas di seluruh dunia selaras dengan semangat Communitas, kata Latin yang berarti orang-orang berkumpul untuk kebaikan komunitas.

Baca juga : Dirut PT Jaklingko Raih Penghargaan Inspiring Professional Award 2021

Penghargaan Communitas mengakui bisnis, organisasi, dan individu luar biasa yang tanpa pamrih memberikan diri mereka sendiri dan sumber daya mereka, dan mereka yang mengubah cara mereka melakukan bisnis untuk memberi manfaat bagi komunitas mereka. Penghargaan Communitas dimulai pada tahun 2010 sebagai hasil dari program pengakuan pro bono dari Asosiasi Profesional Pemasaran dan Komunikasi, sebuah grup beranggotakan beberapa ribu orang yang menghormati pencapaian kreatif dan membina kemitraan dengan organisasi amal dan komunitas.

“Salah satu nilai inti QNET berpusat pada Layanan. Tujuan kami adalah untuk melayani pelanggan dan komunitas kami dengan cara terbaik yang kami bisa. Pengakuan dari Stevie untuk Aplikasi Seluler QNET kami adalah bukti fakta bahwa kami telah merancang produk dengan kebutuhan distributor kami di garis depan, untuk melayani kebutuhan bisnis mereka dengan cara yang paling efektif. Dan pengakuan dari Communitas semakin menunjukkan komitmen kami untuk melayani komunitas tempat kami berbisnis. " pungkas Malou Caluza. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.