Dark/Light Mode

Tiket.com Ajak Masyarakat Ngabuburit Online di tiket TO DO

Jumat, 30 April 2021 12:42 WIB
Tiket.com Ajak Masyarakat Ngabuburit Online di tiket TO DO

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiket.com perpanjang kampanye heboh THR (Tiket Hari Raya) hingga 05 Mei 2021. Semua lini produk unggulan tiket.com, mulai dari tiket pesawat, hotel dan akomodasi, hingga tiket TO DO dapat dipesan dengan harga yang sensasional.

VP Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari dalam keterangannya menjelaskan, “Kami menyadari bahwa antusiasme masyarakat untuk merencanakan perjalanan di kemudian hari dengan matang dan tertata pun masih sedemikian tinggi. Oleh karena itu, tiket.com memperpanjang promo THR dan mengajak masyarakat untuk terus memanfaatkan momentum perpanjangan kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com”.

Baca juga : KAI Larang Masyarakat Ngabuburit Di Jalur Kereta Api

Tiket Hari Raya (THR) diperpanjang kembali dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, tiket HOMES, tiket TO DO, tiket kereta api, sewa mobil, dan airport transfer.

“Masyarakat yang telah menggunakan THR secara bijak, baik untuk berzakat dan pengeluaran perayaan Idul Fitri sederhana, maka kini dapat menyisihkan untuk merencanakan liburan lebih matang dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, yuk buruan inilah saatnya merencanakan liburan domestik bersama keluarga untuk skejul keberangkatan di kemudian hari!” lanjut Risa.

Baca juga : Ajak Masyarakat Berbagi, Cadbury Bagikan 10.000 Paket Makanan dan Cokelat

Menurutnya, Promo Harga Gledek THR khusus untuk tiket TO DO adalah setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 15:00 – 21:00 WIB, dengan diskon hingga 65% + 25%. tiket.com memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja deals yang mereka temukan selama THR dengan bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB serta PayLater. Pilihan variatif metode pembayaran selama masa periode THR berlangsung ini akan semakin meringankan keputusan masyarakat Indonesia untuk berpergian dan berlibur di tahun ini.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, tiket.com mengajak masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dimana pun berada. Ragam acara virtual yang tersedia di dalam fitur tiket TO DO dapat menjadi sebuah hiburan pelepas penat semasa berpuasa,” tutup Risa. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.