Dark/Light Mode

Lampu Pintar dan Luminer Signify, Berikan Suasana Ramadan di Rumah

Minggu, 2 Mei 2021 11:44 WIB
Lampu Pintar dan Luminer Signify, Berikan Suasana Ramadan di Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Philips Smart Wi-Fi LED dengan WiZ Connected dari Signify adalah cara mudah untuk memulai Smart Home. Lampu ini dapat dikontrol dari ponsel pintar Anda melalui koneksi Wi-Fi di rumah. Mengubah warna dan suhu warna menggunakan aplikasi hanya semudah satu sentuhan tombol.

Dalam keterangannya, Teknologi Philips Smart Wi-Fi LED juga memiliki fitur yang dapat membantu pengaturan otomatis sesuai waktu yang dibutuhkan, umpamanya jadwal masak menu berbuka puasa maupun sebagai penanda waktu untuk bangun dan menyiapkan makanan untuk sahur bersama keluarga. 

Baca juga : Tebar Bantuan, Perhutani Cari Berkah Di Bulan Ramadan

Selain itu, dengan fitur seperti ‘Beautification’ yang tersedia di aplikasi WiZ, Anda dapat memilih warna pencahayaan dari berbagai pilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbeda pada saat sahur dan berbuka. Misalnya, set pencahayaan bertema pagi hari untuk menambah semangat saat sahur, atau pilihan warna-warna senja yang indah kala berbuka puasa. Pencahayaan ini juga bisa mempercantik latar ruangan untuk berbuka puasa bersama kawan secara virtual. Dengan Philips Smart Wi-Fi LED, Anda dapat menjadikan Ramadan tahun ini bercahaya penuh makna. 

Di samping menggunakan smart lighting, Anda dapat menambah keistimewaan suasana rumah dengan memasang luminer atau rumah lampu yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan Anda! Kini, mewujudkan ide kreatif Anda dalam hitungan hari sangatlah mudah dengan layanan cetak 3D untuk luminer dari Signify. Dengan memadu-padankan elemen desain, seperti bentuk, warna dan tekstur, Anda dapat memesan luminer yang personal dan unik hanya untuk Anda.

Baca juga : Klaster Perkantoran Meningkat, Anies: Buka Puasa Di Rumah Saja, Jangan Bukber!

Tidak hanya terjangkau, luminer cetak 3D yang dibuat dengan teknologi canggih juga merupakan produk yang trendy dan ramah lingkungan, karena terbuat dari polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang. Selain itu, proses produksinya memiliki jejak karbon 47% lebih rendah dan minim limbah. Bila sudah tidak dipakai atau ingin berganti model, luminer cetak 3D dapat dikembalikan ke Signify untuk dihancurkan dan diproses ulang menjadi bahan baku untuk membuat luminer cetak 3D yang baru.  

Dengan memasang luminer cetak 3D di rumah, Anda tidak hanya memiliki luminer spesial  hasil karya sendiri, tetapi juga mendukung ekonomi sirkular dan turut berkontribusi terhadap lingkungan. Pilih dan pesan luminer cetak 3D yang cocok dengan suasana Lebaran, kemudian lengkapi dengan Philips Smart Wi-Fi LED untuk mempercantik rumah Anda di Hari Raya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.